Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru asal Jakarta Acyuta merilis single perdana berjudul "Keluh" di bawah label YP Production yang menggambarkan sulitnya melepaskan seseorang yang disayangi.

Lagu bernuansa pop/folk mellow yang ditulis dan diciptakan sendiri oleh Acyuta itu menceritakan seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan.

Baca juga: Kiki Juliar rilis single baru "Imaji"

"Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari” tutur Acyuta melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Mengenai perjalanannya dalam menciptakan lagu "Keluh", Acyuta menceritakan bahwa soft-release single tersebut dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada Mei lalu.

Dia mengundang keluarga dan teman dan keluarga terdekatnya dalam sebuah mini konser intim untuk memperkenalkan karya perdananya.

"Keluh" menjadi single pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Acyuta dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik.

Lagu tersebut sudah dapat dinikmati di berbagai streaming platform seperti Spotify, Apple Music dan Joox. Music Video dari lagu “Keluh” juga dapat dinikmati melalui YouTube channel milik Acyuta.

Baca juga: Eros Tjokro rilis "single" anyar Jumat ini

Baca juga: Soundwave rilis single baru "Come To Me"

Baca juga: Sweat The Band gambarkan kesendirian di single baru "Graveyard"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022