Medan (ANTARA) - Manajemen PSMS Medan masih berburu sejumlah pemain baru jelang bergulirnya Liga 2 yang menurut rencana digelar mulai 27 Agustus 2022.

Pelatih PSMS, I Putu Gede di Medan, Rabu, mengatakan, sejumlah calon pemain baru tersebut akan segera merapat untuk bergabung dengan pemain lainnya.

Bahkan Putu menyebut sejumlah calon pemain baru tersebut coba dipinjam dari sejumlah klub Liga 1.

"Insyaallah ada. kemungkinan besok sudah datang. Yang datang mungkin baru 1 atau 2 pemain dulu," katanya.

Ia juga menyampaikan PSMS kembali akan menggelar pemusatan latihan pasca tim diliburkan usai menjuarai turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022.

Baca juga: Gubernur berharap sepak bola Sumut kembali berjaya

Tak hanya itu, eks pelatih PSS Sleman ini menyebut Supardi Nasir dan kawan-kawan akan kembali melakukan pemusatan latihan di daerah dataran tinggi, Berastagi, Karo serta mengagendakan sejumlah laga uji coba sebelum Liga 2 musim ini bergulir.

"Besok sudah latihan lagi. Bahkan dalam waktu dekat, agenda kita akan kembali latihan ke Berastagi. Tak lain untuk meningkatkan VO2MAX para pemain. Kita coba rencanakan menggelar sejumlah laga uji coba sebelum liga bergulir. Tiga kali atau mungkin lebih," katanya.

Ketika disinggung perihal evaluasi pemain pasca turnamen Edy Rahmayadi Cup , Putu menyebut dirinya masih akan melihat cuplikan video saat anak asuhnya bermain di turnamen tersebut.

"Saya masih akan lihat dulu video-videonya lagi, ada gak perubahan mereka selama turnamen Edy Rahmayadi Cup kemarin," katanya.

Baca juga: PSMS gelar latihan malam di Stadion Teladan

Pewarta: Juraidi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022