Kemarin, kisah hidup Waldjinah akan difilmkan hingga BMW tarik i4 & iX

Kemarin, kisah hidup Waldjinah akan difilmkan hingga BMW tarik i4 & iX

Arsip foto - Maestro keroncong Indonesia, Waljinah. (ANTARA/REGINA SAFRI) ANTARA/REGINA SAFRI.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif pada Rabu (3/8) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali, mulai dari berita perjalanan hidup maestro keroncong Waldjinah hingga BMW menarik beberapa unit sedan listrik i4 2022 dan SUV listrik iX. Berikut rangkumannya.

Perjalanan hidup Waldjinah bakal diangkat ke layar lebar

Perjalanan hidup maestro keroncong Indonesia, Waldjinah, bakal diangkat ke layar lebar sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya di dunia musik dan budaya Jawa.

Rencana produksi film Waldjinah tersebut disampaikan oleh Ronny Paulus Tjandra selaku produser sekaligus penulis skenario film "Waldjinah: Javanese Diva" saat menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Semarang, Rabu.

Joko Anwar isyaratkan ada "Pengabdi Setan 3" dengan sejumlah syarat

Sutradara Joko Anwar mengisyaratkan dirinya akan membuat “Pengabdi Setan 3” dengan catatan film kedua yang tayang pada 4 Agustus mendatang bisa membangun rasa keingintahuan dari penonton.

Coba mendaki gunung untuk rayakan momen kemerdekaan Indonesia

Setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat akan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dan bagi para pencinta alam, biasanya mereka memilih aktivitas mendaki untuk mengibarkan bendera merah putih di puncak gunung.

Teknologi bantu bangkit dari "learning loss"

Teknologi dalam kegiatan belajar mengajar dinilai mampu membantu bangkit dari kehilangan pembelajaran atau learning loss yang telah memicu penurunan capaian belajar selama pandemi COVID-19.

BMW tarik beberapa i4 dan iX karena potensi baterai terbakar

BMW mengeluarkan pemberitahuan penarikan (recall) untuk beberapa unit dari sedan listrik i4 2022 dan SUV listrik iX karena risiko kebakaran baterai. Dikutip dari The Verge, Rabu, baterai bertegangan tinggi dikatakan mungkin mengalami kerusakan internal yang dapat mengakibatkan korsleting listrik.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar