Jakarta (ANTARA) - Pemulas bibir Maybelline Superstay Vinyl Ink, yang pernah viral karena punya tampilan glossy namun tahan lama dan tidak transfer, dirilis di Indonesia. Pemulas bibir ini terjual tiga setiap detik ketika penjualan perdananya melalui Tiktok Shop pada International Lipstick Day, 29 Juli lalu.

Produk teranyar ini menjadi buah bibir di Tiktok oleh para beauty influencer yang telah memberikan ulasan positif bahkan ketika produk ini belum resmi hadir ke Indonesia.

Dengan hasil akhir glossy yang tetap melembapkan dengan kandungan aloe vera, namun tahan lama di bibir, tidak transfer dan tahan 16 jam membuat pemulas bibir ini menjadi liquid lip viral yang dicari para pencinta kosmetik.

"Formula pigmentasinya terbukti bisa meng-cover bibir dari sapuan pertama, bahkan yang gelap sekalipun. Kami menyambut baik antusiasme yang begitu tinggi untuk inovasi terbaru dari Maybelline New York. Produk ini sudah diperbincangkan di Indonesia sebelum produk ini resmi hadir di Indonesia dan sekarang beauty enthusiast tidak perlu repot-repot jastip lagi dari Amerika,” kata Head of Product Marketing Maybelline New York Antania Hanjani, dalam siaran resmi, Kamis.

Pemulas bibir ini hadir dalam enam warna, mulai dari berry pink gelap, nude pink yang cocok untuk base ombre, merah kecokelatan, pink kecokelatan, pink gelap, merah menyala, coral dan nude coral.

Sebelum memakai pemulas bibir, disarankan untuk mengocok kotak pemulas bibir minimal lima detik, kemudian setelah disapukan ke bibir, diamkan hingga benar-benar kering.

Baca juga: Raisa kenalkan pemulas bibir dari jenama kosmetik Raine beauty

Baca juga: Gwen Stefani luncurkan 10 warna baru untuk lipstik GXVE

Baca juga: Lipstik dapat tingkatkan percaya diri wanita secara instan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022