Jakarta (ANTARA) - Sutradara dan para pemain drama Korea “Extraordinary Attorney Woo” dilaporkan akan mengunjungi Bali pada 8 Agustus untuk liburan bersama, perwakilan dari drama tersebut mengonfirmasi pada Rabu (7/8).

“Termasuk sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young , Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan banyak lagi akan pergi berlibur ke Bali pada 8 Agustus,” kata perwakilan “Extraordinary Attorney Woo” dikutip dari Soompi, Kamis.

Namun sayangnya, aktor Kang Tae Oh tidak bisa ikut karena menjalani wajib militer pada akhir tahun ini.

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" puncaki peringkat mingguan Netflix

Sebelumnya, terdapat sejumlah laporan bahwa mereka akan pergi berlibur sebagai hadiah untuk merayakan kesuksesan drama tersebut. Saat itu, saluran televisi Korea ENA mengatakan Studio Genie telah menyiapkan rencana berlibur untuk menghargai kerja keras tim produksi.

Namun, rencana perjalanan awal telah gagal. Perwakilan dari drama tersebut mengatakan bahwa liburan hadiah itu sulit untuk direalisasikan karena terdapat kendala terkait waktu dan penjadwalan yang tepat bagi seluruh kru.

Pada bulan lalu, terkait laporan bahwa tim produksi akan mengunjungi Bali untuk liburan, ENA menegaskan bahwa perjalanan ini merupakan rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya sesuai, bukan liburan hadiah.

Drama “Extraordinary Attorney Woo” meraih popularitas yang ditunjukan melalui peringkat pemirsa yang tinggi di setiap episode, bahkan peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh program mana pun dalam sejarah ENA. “Extraordinary Attorney Woo” saat ini dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk pembuatan ulang versi AS.

"Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang pengacara muda pengidap sindrom Asperger bernama Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin). Walau menderita autisme, Woo memiliki kemampuan mengingat yang mengesankan dan kemudian bergabung dengan sebuah firma hukum besar di Korea sebagai pengacara untuk memecahkan kasus demi kasus hukum.

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" sapu peringkat drama paling menarik

Baca juga: Wisatawan di Desa Dongbu meningkat berkat "Extraordinary Attorney Woo"

Baca juga: Badan warisan budaya Korea akan tinjau pohon hackberry di drama "EAW"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022