Jakarta (ANTARA) - Model Chrissy Teigen dan suaminya, penyanyi John Legend mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kehadiran anak ketiga, dua tahun setelah mengalami keguguran.

"Beberapa tahun terakhir emosi terasa blur, tapi kebahagiaan telah mengisi rumah dan hati kami lagi," tulis Teigen di Instagram, dalam unggahan foto perutnya yang sedang hamil.

"Kami menantikan seorang anak lagi," kata Teigen di akun yang diikuti nyaris 40 juta pengikut, sementara John Legend mengunggah foto sang istri di akunnya.
 

hPada Oktober 2020, Teigen dalam akun media sosial menceritakan pengalamannya kehilangan seorang bayi. Dikutip dari AFP, Kamis, sebuah unggahan memperlihatkannya sedang berada di tempat tidur rumah sakit, memeluk sang anak di saat Legend mengecup bahunya.

Unggahan pasangan itu tentang keguguran memicu berbagai respons. Ada yang mengkritik Teigen, ada juga yang memujinya karena telah membantu mengangkat isu keguguran.

Pada tahun ini, Teigen yang juga presenter televisi dan penulis buku masakan, mengumumkan dia menjalani perawatan kesuburan. Perempuan 36 tahun itu mengakui kini dia merasa ragu untuk mendiskusikan kehamilan barunya secara publik.

"Setiap pertemuan saya berkata kepada diri sendiri, 'oke kalau kehamilan ini sehat saya akan mengumumkannya' tapi kemudian saya bernapas lega karena mendengar detak jantung dan memutuskan saya masih terlalu gugup."

Chrissy Teigen dan pelantun "All of You" bertemu di tempat syuting salah satu video klip Legend sebelum menikah pada 2013.

Baca juga: Chrissy Teigen mundur dari serial "Never Have I Ever"

Baca juga: Wajan Chrissy Teigen ditarik Target

 Baca juga: Waspadai endometriosis seperti yang dialami Chrissy Teigen

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022