Jakarta (ANTARA) -- Tokopedia berhasil masuk dalam daftar bergengsi dunia 'Best Workplace for Innovators 2022' yang diberikan oleh Fast Company.

Tokopedia berhasil bersanding dengan 99 perusahaan global lainnya yang berasal dari beragam, setelah menyisihkan 1,500 perusahaan lainnya.

Nakama, sebutan untuk karyawan Tokopedia

COO Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan, sejak didirikan pada tahun 2009, visi Tokopedia adalah menjadi perusahaan teknologi yang paling dikagumi dan rumah bagi talenta digital terbaik di Indonesia.

"Visi tersebut, diwujudkan dengan menciptakan tempat kerja yang purpose-driven, dibangun di atas budaya yang kuat dengan 3 nilai DNA yaitu “Focus on Consumer”, “Growth Mindset”, dan “Make it Happen, Make it Better ”," paparnya.

Sebagai bagian dari GoTo Group, lanjut Melissa, menciptakan tempat kerja yang beragam dan inklusif adalah salah satu komitmen GoTo. GoTo ingin memastikan bahwa setiap karyawan dari latar belakang apa pun merasa diterima, dihargai, dan memiliki kemampuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

"Melalui penciptaan budaya yang beragam, setara, dan inklusif, perusahaan dapat menjadi lebih inovatif, produktif, tangguh, dan bertanggung jawab," tambahnya.

Melissa menambahkan, talenta yang berkualitas tidak hanya dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan, tetapi juga dapat mengembangkan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya, untuk bersama membangun budaya kerja yang positif baik di level tim maupun level organisasi secara keseluruhan.

"Kami berkomitmen untuk membantu para Nakama (karyawan Tokopedia) dalam menemukan dan mencapai purpose mereka sembari berusaha mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Menanamkan budaya, nilai, dan prinsip kerja yang baik merupakan kunci untuk mendapatkan talenta-talenta terbaik," tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022