Banyak perubahan yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa menayangkan film ini
Jakarta (ANTARA) - Setelah tertunda karena pandemi COVID-19, film thriller "Kamu Tidak Sendiri" garapan rumah produksi MNC Picture akhirnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Produser eksekutif Emilka Chaidir mengatakan, film "Kamu Tidak Sendiri" sebenarnya sudah memulai produksi sejak awal tahun 2020. Sayangnya, proses produksi mengalami berbagai hambatan karena pandemi COVID-19.

"Film ini sudah produce dari awal tahun 2020 tapi terhalang karena kita kena pandemi. Jadi kita ubah konsep syuting. Banyak perubahan yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa menayangkan film ini," ujar Emilka sebelum special screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis malam.

Baca juga: Adinia Wirasti jadi wanita karir ambisius di film "Kamu Tidak Sendiri"

Rio Dewanto sebagai pemeran utama pria di film tersebut menambahkan, film tersebut merupakan proyek yang sangat panjang dan membuat semua tim berpikir keras untuk menentukan langkah yang tepat untuk syuting saat COVID-19 masuk ke Indonesia.

"Proyek ini adalah proyek yang sangat panjang dan mengingatkan saya ketika dulu awal virus corona masuk ke Indonesia dan kita masing sama-sama bingung harus kayak gimana. Ini benar-benar jadi satu tantangan," ujar Rio.

"Tapi semoga teman-teman semua bisa menikmati filmnya dan ini film thriller menegangkan, banyak elemen of surprise-nya," lanjutnya.

Disutradarai Arwin T Wardhana dan ditulis oleh Titien Watimena, "Kamu Tidak Sendiri" dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Jordan Haag, Yama Carlos, Yayu Unru, serta sejumlah aktor dan aktris pendukung lainnya.

"'Kamu Tidak Sendiri' menceritakan Mira (Adinia Wirasti) yang terjebak di dalam lift bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo) saat gempa besar melanda kota.

Saat terjebak bersama Mika, wanita workaholic dan individualis ini memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia. Keinginan untuk bertahan hidup dan keluar dari lift harus berbenturan dengan kondisi antara hidup dan mati yang bisa datang kapan saja.

Baca juga: Rio Dewanto dan Adinia Wirasti bintangi film "Kamu Tidak Sendiri"

Baca juga: Film "Kamu Tidak Sendiri" tayang perdana di JAFF 2021

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022