"Tower of Fantasy" tampilkan fitur kreatif hingga aksi multiplayer

"Tower of Fantasy" tampilkan fitur kreatif hingga aksi multiplayer

"Tower of Fantasy". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penerbit game Level Infinite dan pengembang game Hotta Studio dalam dua video trailer baru “Tower of Fantasy” menampilkan fitur kreatif yang terbuka untuk seluruh pemain serta aksi multiplayer.

“Tower of Fantasy” sendiri akan dibuka untuk preloading pada 9 Agustus dan diluncurkan secara global untuk perangkat PC dan mobile pada 11 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Mengenal Fashion Dream dari Level Infinite, tersedia di iOS & Android

Dalam trailer “Creative Gameplay” mengeksplorasi kebebasan fitur personalisasi karakter, menampilkan berbagai kendaraan dan moda transportasi yang tersedia, menyelami senjata sci-fi yang mendukung real-time combat, serta mempertunjukkan beberapa mini-games seru yang tersebar di dunia “Tower of Fantasy”.

Sementara, video trailer “Shared Open-World” menampilkan pemain dapat mempelajari fitur-fitur sosial seperti membentuk tim, menghadapi bos bersama, menjelajahi dunia Aida saat terbang atau mengendarai kendaraan, dan mengabadikan kenangan dalam foto bersama.
"Tower of Fantasy". (ANTARA/HO)

Lebih lanjut, sebuah situs mini baru untuk “Tower of Fantasy” juga telah ditayangkan. Dengan mengunjungi situs ini, pemain bisa mendapatkan Tiket Tur Aida mereka sendiri agar dapat memulai perjalanan fantasinya.

Baca juga: "Game of Thrones" kembali lewat prekuel "House of the Dragon"

Pemain akan membuat gambar anime dan mengunjungi lokasi tujuan pertama mereka di Planet Aida.

Berlatar ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari peradaban bumi yang runtuh dan melarikan diri ke planet Aida yang jauh, aksi open-world MMORPG “Tower of Fantasy” sangat populer di kalangan para pemain di China, dan sebentar lagi para pemain di seluruh dunia juga dapat bergabung dalam aksi mendebarkan.

Pemain akan dapat menikmati grafis gaya sci-fi anime dengan latar pasca apokaliptik, kebebasan mengembangkan karakter, objektif yang sangat luas, aksi kombat yang menegangkan hingga eksplorasi tanpa batas.

“Tower of Fantasy” masih membuka registrasi awal di situs resmi, dan juga di Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play.

Baca juga: Kominfo blokir 15 PSE "game online" yang muat unsur judi

Baca juga: Mengenal permainan tradisional congklak lewat "game mobile"

Baca juga: Siap-siap, peluncuran global Tower of Fantasy dihelat 11 Agustus

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar