Liga Spanyol

Sevilla resmi pinjam Alex Telles dari Manchester United

Sevilla resmi pinjam Alex Telles dari Manchester United

Pemain Manchester United Alex Telles (kanan) berebut bola dengan pemain Watford Ismaila Sarr pada pertandingan babak ketiga FA Cup di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (10/1/2021) dini hari. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Manchester United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Action Images/Carl Recine/via REUTERS/wsj.

Bagi saya sepak bola adalah soal gairah dan suporter, bersatu
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Spanyol Sevilla resmi meminjam bek sayap Alex Telles dari klub Liga Inggris Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Sevilla meminjam Telles selama satu musim ke depan tanpa ada klausul opsi untuk mempermanenkan.

Pemain asal Brazil itu mengatakan dirinya merasa sangat senang dan takjub untuk bergabung dengan Sevilla serta yakin dirinya bisa beradaptasi dengan cepat dengan skuad asuhan Julen Lopetegui tersebut.
 
"Saya merasa sangat bergairah karena bagi saya sepak bola adalah soal gairah dan suporter, bersatu. Itu bagaimana saya melihat sepak bola dan saya yakin saya berada di klub yang tepat, dengan perasaan soal suporter dan klub," ujar Telles.

"Itu adalah mentalitas saya, saya ingin dan menargetkan untuk melaju sejauh mungkin. Saya siap memberikan segalanya. Saya berharap untuk melihat banyak hasrat, gairah dan ambisi, itu adalah yang dibutuhkan di sepak bola. Dengan sejarah Sevilla dan ambisi saya, kami akan melakukan hal hebat Saya sangat tak sabar untuk memulainya sekarang," sambung dia.

Baca juga: MU cuci gudang; Telles dan Baillysiap dilepas

Kedatangan Telles diharapkan dapat menambah kekuatan di lini bek kiri Sevilla dan akan bersaing dengan Marcos Acuna untuk mengamankan satu tempat utama.

Pemain bernama lengkap Alex Nicolao Telles tersebut sebelumnya didatangkan oleh Manchester United dari Porto pada bursa transfer musim panas 2020 dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro (sekitar Rp228 miliar).

Selama membela Manchester United, pemain berusia 29 tahun tersebut mencatatkan 50 penampilan di berbagai ajang dan menyumbangkan 1 gol serta 8 assist dari total 4.842 menit bermain di berbagai ajang.

Baca juga: Inter dan AS Roma bersaing dapatkan Alex Telles
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar