Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif pada Jumat (5/8) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali.

Mulai dari berita Lady Gaga mengonfirmasi main sekuel "Joker" hingga pakaian Hanfu yang kembali populer. Berikut rangkumannya.

Hanfu, pakaian tradisional China yang kembali populer
Hanfu, busana bersejarah kelompok etnis Han di China, kembali populer di era modern China. Semakin banyak anak muda menganggap pakaian tersebut sebagai mode baru dan bentuk penghormatan terhadap tradisi.

Viu bersiap rilis original bertema masa SMA "Bad Boys vs. Crazy Girls"
Viu Indonesia mengabarkan pihaknya bersiap merilis seri original bertemakan masa SMA "Bad Boys vs. Crazy Girls".

Penyandang tuna rungu di Gaza sulap besi tua jadi karya seni
Di dalam bengkel kerja kecil miliknya di Gaza, seorang penyandang tuna rungu bernama Fakher Hamad menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengubah besi tua yang didaur ulang menjadi patung dan perabotan apik dengan segala ukuran.

Strategi Meta siapkan talenta digital metaverse
Meta mengungkapkan strateg dalam menyiapkan talenta digital metaverse di Indonesia, dimulai melalui menggalang kreator teknologi Augmented Reality (AR) hingga menyiapkan pameran sebagai gerbang awal menuju era tersebut.

Lady Gaga konfirmasi main di sekuel "Joker"
Bintang pop Lady Gaga mengonfirmasi kabar bahwa dirinya termasuk dalam jajaran pemain sekuel film thriller "Joker" dengan mengunggah cuplikan musikal film itu di Twitter, Kamis (4/8).

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022