Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia

Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia

Eunhyuk Super Junior. ANTARA/instagram/superjunior.

Jakarta (ANTARA) - Agensi Label SJ mengumumkan bahwa ayah Eunhyuk Super Junior telah meninggal dunia pada hari ini waktu setempat, lapor Soompi.

Oleh sebab itu, agensi pun menyatakan bahwa Eunhyuk tidak dapat hadir di konser grup yang akan datang di Manila.

"Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk. Sesuai keputusan keluarga, pemakaman akan diadakan secara pribadi dengan kerabat dan kenalan dekat saja," kata Label SJ melansir warta Soompi hari ini.

Baca juga: Super Junior D&E kejutkan penggemar dengan bocoran "comeback"

"Karena berita yang datang tiba-tiba, Eunhyuk tidak dapat berangkat ke "Super Junior World Tour - Super Show 9 : Road in Manila" yang dijadwalkan hari ini. Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal dan akan memberikan panduan tambahan sesegera mungkin," tambahnya.

Terakhir, agensi juga mengatakan bahwa mereka tidak menerima kunjungan serta pemberian bunga. Agensi juga meminta para penggemar untuk memberikan Eunhyuk privasi dan waktu untuk berduka.

"Demi keselamatan semua, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan pemberian bunga, dan meminta pertimbangan baik Anda untu mengizinkan Eunhyuk banyak privasi dan waktu untuk berduka," tutup pernyataan tersebut.

Baca juga: Alasan Song Ji-hyo jalani karantina mandiri walau negatif COVID-19

Baca juga: Sudah "booster" vaksin, gejala COVID-19 Eunhyuk Super Junior ringan

Baca juga: Super Junior D&E luncurkan lagu "Need U"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar