Donna Prive siapkan koleksi khusus Hari Kemerdekaan

Donna Prive siapkan koleksi khusus Hari Kemerdekaan

Ki-ka: General Manager Hotel Ra Premiere Simatupang Inda Rambu, pendiri Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa dan Miss International 2017 Kevin Lilliana di Jakarta, Jumat (5/8/2022). ANTARA/Nanien Yuniar.

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Donna Prive mempersiapkan koleksi khusus Hari Kemerdekaan yang jatuh pada bulan Agustus. Pendiri Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa, mengatakan ia selalu menyiapkan koleksi-koleksi yang berkaitan dengan hari besar di Indonesia.

"Setiap tahun kami memanfaatkan momen, termasuk 17 Agustus," kata Muli di Jakarta, Jumat (5/8).

Jenama asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini biasa meluncurkan busana-busana yang bisa dikenakan di berbagai momen, untuk beragam aktivitas. Model-modelnya disesuaikan dengan tren yang sedang naik daun, kata Muli yang mendirikan jenama ini atas nama kecintaan terhadap fesyen dan secara otodidak.

Baca juga: JFC 2022 akan tampilkan defile kostum terbaik dalam sembilan tahun

Kini, koleksi-koleksinya bisa didapatkan secara daring atau lewat toko di dua pusat perbelanjaan di Banjarmasin serta reseller yang ada di berbagai kota. Ia berharap nantinya bisa segera membuka toko fisik di pusat perbelanjaan ibu kota.

Sejauh ini, busana koleksinya yang digemari adalah aneka kemeja yang bisa dipadupadan dan dikenakan di berbagai kesempatan. Motif monogram yang dikeluarkan khusus jenama tersebut juga disebut jadi andalan.

Muli berharap kelak jenama ini bisa lebih banyak lagi melakukan kolaborasi yang melibatkan perempuan-perempuan inspiratif lainnya, agar perempuan dapat saling mendukung, menginspirasi, dan memberikan rasa percaya diri kepada setiap individu agar menjadi versi terbaik.

Bicara soal bulan kemerdekaan, selain menyiapkan koleksi baru, Muli juga mengajak para perempuan untuk tetap merdeka dengan mendukung satu sama lain melakukan peranannya masing-masing, baik mereka yang bekerja di luar rumah atau mendedikasikan waktu untuk mendukung keluarga secara penuh.

"Sebagai ibu rumah tangga, saya harus bisa membagi peran saya dengan baik sebagai ibu dan istri agar keutuhan keluarga saya tetap terjaga. Namun di satu sisi sebagai entrepreneur, saya juga harus tetap profesional," kata dia.

"Karena Donna Prive, local brand modest fashion dari Banjarmasin, yang saya bangun ini memiliki visi dan misi agar dapat memberdayakan dan menginspirasi sesama perempuan, yang biasa saya bilang women support women, serta menjawab kebutuhan untuk tampil percaya diri menjadi versi terbaik melalui kualitas dan inovasi di setiap koleksinya," kata dia.

Baca juga: Donna Prive buka gerai ketiga di Makassar

Baca juga: Hanfu, pakaian tradisional China yang kembali populer

Baca juga: Ridwan Kamil dan Bonge berlenggak-lenggok di Situ Rawa Kalong


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar