Vivo izinkan konsumen jajal X80 Series di "Unbox Experience" Erafone

Vivo izinkan konsumen jajal X80 Series di "Unbox Experience" Erafone

Tampilan "Unbox Experience" yang dihadirkan vivo Indonesia dan Erafone untuk menjajal performa ponsel kelas atas X80 series. ANTARA/HO/vivo Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Vivo Indonesia menyambut kehadiran seri ponsel Vivo X80 series dengan menggelar program "Unbox Experience" di gerai Erafone guna memudahkan calon konsumen merasakan langsung teknologi yang diusung ponsel kelas atas tersebut.

"Setelah memperkenalkan dan membawa vivo X80 Series ke pasar Indonesia, kami ingin menyapa langsung para konsumen kami lewat kegiatan vivo X80 Series 'Unbox Experience' ini," kata Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala dalam siaran persnya, Sabtu.

"Kami senang karena bisa bekerja sama dengan Erafone, sebagai retail smartphone terpercaya Indonesia untuk menjawab rasa penasaran para konsumen akan teknologi professional photography flagship smartphone dari vivo X80 Series," kata dia.

Baca juga: Vivo konfirmasi chipset Samsung akan tenagai Vivo S15e

"Unbox Experience" digelar di Erafone Megastore Summarecon Mall Bekasi dan Erafone Megastore Bintaro Xchange di mana hingga 14 Agustus 2022 konsumen bisa menjajal langsung performa Vivo X80 series.

Di area "Unbox Experience" konsumen bisa menguji performa melalui permainan sepeda digital interaktif dengan bantuan Artificial intelligence (AI). Konsumen juga bisa menguji keunggulan fitur 3D Ultrasonic Fingerprint Sensor, teknologi Dual-Flagship Chip, dan ZEISS Optics.

Selain itu, konsumen juga masih bisa mengeksplor dan menguji kemampuan sinematik video dari vivo X80 Series di zona "cinematic experience".

“Kami harap konsumen bisa memanfaatkan acara ini dengan maksimal untuk benar-benar mengenal berbagai terobosan flagship yang dibawa smartphone ini, mulai dari performanya hingga kemampuan sinematik yang terbaik di smartphone di kelas ini,” kata Deputi CEO Erajaya Digital Kim Jong Woon.

Baca juga: vivo X80 series resmi rilis di Tanah Air isi pasar ponsel kelas atas

Baca juga: vivo X80 series akan masuk Indonesia dengan fitur sinematik unggulan

Baca juga: Vivo X80 Pro versi Dimensity mulai dijual di China

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar