setiap pernikahan menjadi 'timeless'
Jakarta (ANTARA) - Plataran Indonesia menyelenggarakan pertunjukan keliling bertemakan "Plataran Wedding Roadshow" pada lima destinasi eksotis dan ikonik di Indonesia sejak Agustus-November 2022.

Pendiri Plataran Indonesia, Dewi Makes melalui keterangan pers di Jakarta, Sabtu, mengatakan Plataran Wedding Roadshow 2022 menghadirkan tema pernikahan beragam dan dapat disesuaikan dengan preferensi dan keinginan calon pengantin.

"Mulai dari rangkaian prosesi adat tradisional hingga prosesi modern internasional di destinasi unik, ekslusif dan eksotis di Indonesia," kata Dewi.

Dewi menyebutkan rangkaian perjalanan keliling Plataran Wedding dimulai dari Enam Langit oleh Plataran Bodobudur pada Sabtu (6/8), Plataran Bromo (17/9), Plataran Canggu Bali (1/10), Plataran Komodo (15/10), dan Plataran Menteng Jakarta Selatan (3/11).

Baca juga: Patuhi prokes, kunci Plataran Indonesia pertahankan usaha saat pandemi

Dewi menuturkan Plataran Indonesia menjelajahi lima destinasi klasik di Indonesia dengan menjunjung warisan unik nusantara dan menawarkan latar belakang, serta suasana tak terlupakan untuk rangkaian upacara pernikahan.

Dewi menambahkan Plataran Indonesia dapat mewujudkan momen mulai dari akad atau pemberkatan pernikahan yang intim, hingga perayaan yang megah dan mewah, "tailored-to-everyone-service" yang dipadukan dengan keunikan alam, budaya dan sejarah dari setiap destinasi pernikahan yang ditawarkan.

Dewi menyebutkan Plataran Indonesia berusaha memenuhi keinginan calon mempelai pernikahan dari segi lokasi (venue), makanan, dan suasana pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah.

"Plataran dengan 'personalized service'-nya membuat setiap pernikahan menjadi 'timeless' dan memiliki kesan dan cerita tersendiri," ucap Dewi.

Baca juga: Plataran Indonesia akan gelar konser All Star Legends

Guna memenuhi kepuasan pelanggan, Plataran Indonesia berkolaborasi dengan beberapa perusahaan jasa pernikahan terkemuka, seperti Bridestory, Weddingku, serta fotografer kelas dunia antara lain Sweet Escape, serta vendor dekorasi maupun "wedding organizer" lokal.

Plataran Indonesia merupakan perusahaan domestik yang berdiri sejak 2009 dan bergerak pada bidang pariwisata, serta kegiatan pendukung lainnya.

Plataran Indonesia telah menerima penghargaan dunia dan nasional, seperti Sustainable City and Human Settlement Awards dari Global Forum on Human Settlements, Runner Up Best Asian Sustainable Destination dan Top Sustainable Destinations 100 dari Green Destinations, serta Jaringan Hotel Terkemuka Indonesia dari Jaringan Hotel Terkemuka Indonesia.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022