Jakarta (ANTARA) - Wuhan menggelar pameran desain industri internasional China kelima dengan luas area pameran mencapai hampir 30.000 meter persegi.

Pameran Desain Industri Internasional China kelima digelar di Wuhan International Expo Center pada Jumat (5/8), menarik partisipasi sekitar 330 perusahaan dari seluruh dunia.

Baca juga: Produk teknologi tinggi dipamerkan di ajang CICPE Kedua di Hainan

Pameran itu berfokus untuk menampilkan berbagai pencapaian terbaru di bidang desain industri China dalam beberapa tahun terakhir, menurut pihak penyelenggara pameran.

Mode pameran inovatif dalam format daring (online) maupun luring (offline) akan diadakan selama ajang tersebut.

Pameran desain itu akan mendemonstrasikan tingkat perkembangan keseluruhan desain industri China, memopulerkan aplikasi desain industri dan konsep konsumsi, serta mempromosikan pertukaran dan kerja sama dalam industri tersebut, papar penyelenggara acara itu.

Baca juga: Hyundai Mobis akan adakan pameran teknologi di Prancis
 
Para pengunjung mengamati sebuah objek pameran dalam Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi)
 
Baca juga: Pembuat baterai Korsel hadirkan teknologi terbaru di pameran Seoul
Para pengunjung mengamati sebuah objek pameran dalam Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi).
 
Para pengunjung mengamati sebuah objek pameran dalam Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi
 
Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi)



Baca juga: Pameran teknologi CES akan berakhir satu hari lebih awal

Baca juga: China gelar pameran teknologi tinggi di Shenzhen

Baca juga: Institut Teknologi PLN gelar pameran bursa kerja virtual

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022