Jakarta (ANTARA) -
Menepati janjinya untuk merilis satu lagu setiap bulan, penyanyi Will Mara merilis single ketiga berjudul "Safe Flight" yang terinspirasi dari suara-suara dan suasana di bandara.

Baca juga: Penyanyi berdarah Ambon-Suriname Nikita Becker rilis single baru

Dengan warna musik yang cerah, lagu terbarunya menceritakan seseorang yang menanti kembalinya sang kekasih dari berpergiannya.

"Memang ide lagu ini tercipta saat gue lagi di bandara dan mendengar suara pengumuman di sana," kata Will melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

"Gue mencoba merekam suara pengumuman tersebut dan terinspirasi untuk membuat lagu soal orang-orang yang berpulang ke rumah dan kepada kekasihnya setelah berpergian keluar kota atau negeri," sambungnya.

Di lagu "Safe Flight", Will menggunakan banyak suara-suara yang terdengar familiar di pesawat. Suara “ding” yang biasa dimainkan sebelum pengumuman di bandara atau pesawat terdengar sepanjang lagu yang bernuansa indie pop tersebut. Selain itu, suara mesin pesawat dipadukan dengan suara drum dan bass yang sangat upbeat dan ceria.

Will mengatakan, intisari dari lagu "Safe Flight" adalah menceritakan indahnya reuni atau dipersatukan kembali dengan orang-orang tersayang.

“Saat ini gue sedang jauh dari teman-teman terdekat gue, dan daripada bersedih karena terpisah, lebih baik gue menceritakan seberapa senangnya kita saat nanti kita bertemu kembali," imbuhnya.

“Safe Flight” milik Will Mara sudah dapat didengarkan di semua platform streaming musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX dan Resso.



Baca juga: Atmojo rilis single penuh sukacita berjudul "Kabar Baik"

Baca juga: Febinda Tito kemas kisah cinta pertama dalam "Semau-maumu"

Baca juga: Sweat The Band gambarkan kesendirian di single baru "Graveyard"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022