Liga Prancis

Fabian Ruiz capai kesepakatan pribadi dengan PSG

Fabian Ruiz capai kesepakatan pribadi dengan PSG

Gelandang Napoli Fabian Ruiz merayakan keberhasilannya mencetak gol pada pertandingan menghadapi Torino di Stadion Olympic, Turin, Italia. (7/5/2022). ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Napoli Fabian Ruiz kabarnya sudah  mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut laman Football Italia, Senin, negosiasi antara Napoli dan PSG masih berjalan, namun kedua klub masih berbeda soal harga Ruiz.

Napoli menginginkan 30 juta euro (Rp454 miliar), sedangkan PSG mengajukan penawaran terbaru seharga 25 juta euro (Rp378 miliar) termasuk add-ons.

Penawaran terbaru ini kini tengah dipertimbangkan  Napoli sebelum mereka memberikan lampu hijau untuk transfer pemain asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Messi cetak dua gol saat PSG buka musim dengan cukur Clermont 5-0

Keputusan Napoli menjual Ruiz karena pemain berusia 26 tahun itu enggan memperpanjang kontrak di Diego Armando Maradona Stadium.

Kontrak Ruiz habis musim panas 2023. Napoli enggan kehilangan pemain kelahiran 3 April 1996 dalam status bebas transfer.

Ruiz didatangkan Napoli musim panas 2018 dari Real Betis dalam nilai transfer  30 juta euro dan menyumbangkan satu gelar Piala Italia pada musim 2019/2020.

Ruiz sudahn 166 kali membela Il Partenopei dengan  mencetak 22 gol dan 15 assist. Pada musim lalu ia 38 kali turun membela Napoli guna menorehkan 7 gol dan 5 assist.

Baca juga: Renato Sanches resmi gabung PSG dengan kontrak lima tahun

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar