Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Senin (8/8) di antaranya DPRD DKI menilai penjenamaan rumah sakit umum daerah menjadi rumah sehat memiliki kerancuan makna.

Kemudian, sejumlah fasilitas baru dibangun di Tebet Eco Park menjelang dibukanya kembali taman tersebut pada akhir Agustus nanti.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI belum bisa cabut Pergub soal penggusuran pada 2022

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyatakan belum dapat mencabut Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 207 Tahun 2016 terkait penggusuran pada 2022 karena belum masuk program perencanaan penyusunan regulasi.

Berita selengkapnya klik di sini


2. DPRD DKI jelaskan kerancuan penjenamaan rumah sakit jadi Rumah Sehat

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak menjelaskan alasan kerancuan perubahan nama atau penjenamaan rumah sakit umum daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berita selengkapnya klik di sini


3. DKI gandeng konsultan dukung pemerintahan berbasis elektronik

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggandeng perusahaan swasta sebagai konsultan untuk mendukung implementasi sistem pemerintahan berbasis elektronik dan transformasi digital di lingkungan setempat.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Empat fasilitas baru dibangun di Tebet Eco Park

Pengelola Tebet Eco Park (TEP) membangun empat fasilitas baru untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, menyusul rencana pembukaan kembali taman itu pada akhir Agustus tahun ini.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Bursa kerja di Thamrin City tawarkan lebih 7.000 lowongan

Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Pusat menggelar bursa kerja (jobfair) di pusat perbelanjaan Thamrin City dengan menawarkan lebih 7.000 lowongan kerja.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022