Jakarta (ANTARA) - Solois asal Indonesia Adam Peter menceritakan kisah cinta tak sejalan lewat single barunya bertajuk "Lost Without You".

Lagu bergenre RnB itu dirancang menjadi penerus dari single terdahulunya "Super Love" yang dirilis pada November 2021 dan menjadi single debutnya menjadi musisi di Tanah Air.

“Aku senang banget karena bisa merilis lagu lagi. Lebih senang lagi karena akhirnya bisa merilis lagu yang pakai lirik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sama seperti aku yang merupakan keturunan Inggris dan Indonesia,” ujar Adam dalam siaran persnya, Selasa.

Baca juga: Bilal Indrajaya suguhkan nuansa 80-an dalam "Saujana"

"Lost Without You" menceritakan pasangan yang tidak seharusnya bersama karena semesta yang tidak mendukung adanya suatu hubungan yang dibangun oleh keduanya sehingga mereka kehilangan satu sama lain.

Adam membawakan lagu ini dengan nuansa kontemporer serta "atmospheric pad modern" namun tetap menghadirkan musik RnB yang kental.

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya, Adam mengharapkan karya terbarunya itu bisa dinikmati oleh banyak orang yang juga bernasib serupa dengan dirinya.

“Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalamanku sendiri dan aku merasa, di luar sana juga banyak orang yang pernah mengalami sakit hati karena tidak bisa bersama pasangan mereka. Itu menyakitkan banget,” katanya.

Lagu, digarap oleh Lico yang berperan sebagai komposer, bersama dengan DJ Sumantri dikenal juga dengan sapaan Sumobeat sebagai penyunting, pengarah vokal, serta produser musik dengan mengambil tempat di Livingroom Studio.

Selain itu, lagu ini juga dibantu oleh Noviandi Kurniawan sebagai Engineer, Steve Ewok sebagai pengisi Guitar Tracks, Mixing oleh Tommy Utomo dan DJ Sumantri, sementara Mastering dilakukan oleh Randy Merrill di Sterling Sound Edgewater, New Jersey.

Dengan dirilisnya single "Lost Without You", Adam berpesan agar para pendengar lagu ini maupun yang tengah mengalami patah hati agar bisa mengambil langkah berjalan maju menghadapi kenyataan.

Single kedua dari Adam Peter yang berjudul "Lost Without You" sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platforms yang ada di Indonesia.

Baca juga: Jajal dunia tarik suara, Adam Peter rilis "Super Love"

Baca juga: Dewa19 rilis ulang "Still I'm Sure We'll Love Again" dalam format baru

Baca juga: Duo indie-rock HOAX terinspirasi film Michelle Yeoh dalam lagu baru

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022