Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan telah menarik diri dari perburuan penyerang Bologna Marko Arnautovic pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, sebelumnya Manchester United telah memberikan tawaran 7,6 juta pounds atau sekitar Rp136 miliar, namun pada akhirnya ditolak oleh Bologna.

Diperkirakan Manchester United akan kembali dengan tawaran yang lebih tinggi, namun pada akhirnya The Red Devils memilih mundur setelah ada gelombang protes dari suporter mereka.

Hal itu membuat Manchester United beralih ke target lain, salah satunya ke sosok penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata yang saat ini dikabarkan tidak masuk skema pelatih Diego Simeone.

Baca juga: West Ham ajukan tawaran boyong Thilo Kehrer

Saat ini Manchester United tengah mencari penyerang anyar untuk menjadi ujung tombak mereka, setelah masih terancam kehilangan penyerang gaek Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang, untuk bermain di Liga Champions.

Selain itu, Manchester United juga telah kehilangan target mereka sebelumnya penyerang RB Salzburg Benjamin Sesko yang pada akhirnya memilih berlabuh ke RB Leipzig.

Pada musim ini Manchester United perlu meningkatkan permainan mereka setelah pada pekan pertama Liga Inggris harus takluk 1-2 dari Brighton and Hove Albion.

Selanjutnya skuad asuhan Erik ten Hag akan berusaha meraih tiga poin pertama mereka musim ini dengan menghadapi Brentford di Stadion Gtech Community, London, Sabtu pada pekan kedua Liga Inggris.

Baca juga: Gagal dapatkan De Jong, MU sepakat rekrut Adrien Rabiot dari Juve

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022