Jakarta (ANTARA) - realme Indonesia berencana memboyong gawai pintar mereka yang terbaru tidak hanya dari lini smartphone dan smartwatch, tapi juga dari lini tablet.

Dari lini tablet realme akan membawa realme Pad mini yang diluncurkan di 18 Agustus 2022 bertajuk secara daring lewat YouTube realme Indonesia.

Realme melakukan peluncuran tablet itu sebagai bagian perayaan eksistensinya di Tanah Air dan telah memiliki 15 juta pengguna.

​​Baca juga: Bocoran harga dan jadwal peluncuran Realme Narzo 50i Prime

“Berdasarkan masukan yang diberikan realme fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi," kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran persnya, Rabu.

realme Pad mini akan membuka jalan sebagai lini tablet pertama yang dibawa oleh realme Indonesia ke pasar Tanah Air.

Produk realme Pad mini membawa prosesor Unisoc T616 yang bertenaga untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lancar tanpa terkendala.

Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400mAhmAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W akan mengisi daya baterai dengan cepat.

Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium.

Di dalam kotak, pembeli realme Pad mini akan mendapatkan unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Selain realme Pad mini, realme akan meluncurkan realme narzo 50i Prime sebagai "The Most Stylish Gaming Phone for Rp1 million" dan realme Watch 3 sebagai "The Largest Screen & Bluetooth Calling Smartwatch" di segmen harganya.

realme narzo 50i Prime menawarkan "Ultra Slim Dynamic Texture Design" melalui bodi yang tipis.

Sementara itu, realme Watch 3 akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar dalam desain elegan yang sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

Nantinya semua itu akan dapat dilihat di kanal YouTube realme Indonesia dalam peluncuran bertajuk "Mighty in Mini".

Tidak berhenti sampai di situ, realme juga akan menghelat ajang apresiasi untuk para penggemar setia realme 828 Fan Festival “Keep it Real”.

Acara itu berlangsung secara langsung pada 28 Agustus 2022 dengan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas dan bintang tamu yang seru.

Baca juga: Seri Realme 9 dan Pad Mini segera meluncur pada 12 Mei di Eropa

Baca juga: Realme hadirkan Pad Mini dan Buds Q2s terjangkau di India

Baca juga: Warna realme GT 2 Pro untuk cewek kue, cewek bumi dan cewek mamba

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022