Jakarta (ANTARA) - Solois muda Misellia kembali menghadirkan single terbarunya berjudul "Diam-Diam" mengisahkan proses jatuh cinta yang manis bagi pendengarnya.

“Aku happy banget karena 7 bulan sejak single terakhir terasa lama sekali dan lebih happy lagi karena kali ini aku hadir dengan suasana lagu yang berbeda dari lagu-laguku sebelumnya,” ujar Misellia dikutip dari siaran persnya, Rabu.

“Diam-Diam” adalah pengalaman baru setelah melewati dua single yang berjudul “Hati dan Logika” dan “Akhir Tak Bahagia” pada 2021.

Jelas pengalaman baru ini membuat “Diam-Diam” memiliki mood dan warna yang positif nan menyenangkan.

Misellia mengaku bahwa lagu ini tiba-tiba muncul dan mengalir begitu saja dari dalam dirinya yang ingin menghadirkan nuansa baru menggambarkan rasa jatuh cinta yang begitu indah dan manis.

“Ini adalah hasil kombinasi antara jatuh suka, rasa nyaman, malu, deg-degan, gemas, dan lega yang bercampur jadi satu”, ujar musisi asal Surabaya itu.

Lewat single “Diam-Diam” ini, Misellia berharap para pendengarnya bisa mengekspresikan perasaan yang masih tertahan kepada orang-orang tersayang di sekitarnya.

Menurut perempuan kelahiran 2004 itu, perasaan cinta adalah sebuah perasaan yang tidak pernah gagal membuat seseorang merasakan kebahagiaan dan rasa nyaman.

Single ini pun akan sangat menyenangkan didengarkan oleh siapapun yang pernah merasakan perasaan jatuh cinta.

Proses pembuatan “Diam Diam” tidak luput dari campur tangan Donne Maula yang berperan sebagai pencipta lagu sekaligus Produser bersama JUKE Musicworks.

Lagu ini mempercayakan Billy Ramdhani untuk proses mixing-nya dengan menggandeng label Merakit sebagai executive producer-nya.

“Diam Diam” sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform di Indonesia.



Baca juga: Prost Fest 2022 jadi ajang musisi bangkit pascaterdampak pandemi

Baca juga: Will Mara rilis "Safe Flight" terinspirasi dari suasana bandara

Baca juga: Atmojo rilis single penuh sukacita berjudul "Kabar Baik"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022