Jakarta (ANTARA) - Merek toko ritel peralatan rumah tangga MR.DIY meraih rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai sebagai toko ritel peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak, setelah resmi membuka toko ke-400 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini.

Baca juga: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi duta merek MR.DIY

"Kami menganugerahkan sebuah penghargaan yang luar biasa hari ini kepada MR.DIY sebagai toko ritel perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia. Kami percaya MR.DIY dapat memberikan dampak positif, tidak hanya untuk konsumen tapi juga mampu membuka lapangan pekerjaan selebar-lebarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Senior Customer Relation Manager MURI Andre Purwandono di Jakarta, Rabu.

Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia mengatakan, dibukanya toko ke-400 di Labuan Bajo merupakan salah satu bentuk komitmen MR.DIY untuk dapat selalu dekat dengan konsumen di seluruh penjuru Tanah Air.

Selain itu, pembukaan toko tersebut juga merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung pertumbuhan bisnis MR.DIY sejak 2017, melalui kampanye "Terima Kasih Indonesia" dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Baca juga: Di tengah senja kala ritel, Mr. D.I.Y resmikan gerai ke-100

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir. Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan hadirnya toko Labuan Bajo yang merupakan toko ke-4 kami di NTB," ujar Cyril.

"Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia," lanjutnya.

Sejak hadir di Indonesia pada 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi dengan menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi ke dalam 10 kategori.

Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari. Khusus menyambut Hari Kemerdekaan, MR.DIY menghadirkan promo hemat hingga 30 persen untuk produk buatan Indonesia terpilih di sepanjang bulan Agustus.


Baca juga: 6.400 penabuh Tifa di Biak pecahkan rekor dunia MURI

Baca juga: Wali kota se-Indonesia pecahkan rekor MURI lomba membuat teh telur

Baca juga: Frisian Flag Milky raih penghargaan MURI lomba gambar daring terbanyak

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022