Jakarta (ANTARA) - Acara televisi realitas (reality show) “In The Soop: Friendcation” yang tayang sejak 22 Juli 2022 di Disney+ Hotstar telah merebut perhatian para penggemar Park Seo-jun, Peakboy, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, dan V BTS.

Acara televisi ini memamerkan keseruan lima sahabat yang berlibur bersama di luar kesibukan mereka sehingga banyak momen seru yang masih jarang dilihat penggemar.

Berikut lima momen seru di “In The Soop: Friendcation” yang patut disimak oleh penggemar, dikutip dari siaran pers Disney+ pada Kamis.

Baca juga: Netflix akan buat reality show "Squid Game", tanpa konsekuensi fatal

Baca juga: Sorenza hadirkan romansa remaja masa kini lewat "Reality Show"


Park Seo-jun jadi chef untuk para cast

Saat kelima sahabat itu menghabiskan waktu bersama di villa, Park Seo-jun jadi yang paling rajin memasak untuk teman-temannya.

Keahliannya dalam memasak dipamerkan melalui ragam menu yang berhasil ia buat, seperti tteokguk pangsit, ayam, bahkan steik, dan mashed potato. Semua yang menikmati makanannya mengakui kelezatan masakan Seo-jun.

V BTS kalahkan Park Seo-jun dan Peakboy saat main papan catur Go

Saat berkumpul bersama teman-teman, bermain game menjadi kegiatan yang paling seru untuk dilakukan. Sama seperti V BTS yang mengajak Park Seo-jun dan Peakboy untuk bermain papan catur Go.

V BTS berhasil mengalahkan mereka, bahkan dia sampai membuat aturan main sendiri dengan berpindah-pindah posisi ketika bermain agar bisa menang.

Perhatian manis Park Hyung-sik kepada para cast

Bukan rahasia kalau Park Hyung-sik dikenal sebagai sosok yang sangat perhatian, termasuk perhatian kepada sahabat-sahabatnya.

Saat kelima sahabat itu sedang bersiap-siap untuk pergi memancing, mereka diingatkan untuk minum obat anti-mabuk laut terlebih dulu. Bahkan Park Hyung-sik sampai memakaikan minyak angin kepada Choi Woo-shik dan memberi lainnya agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Dinner BBQ sambil deep talk

Setelah seru masak dan makan bersama-sama, para cast “In The Soop: Friendcation” banyak mengobrol seperti kesan pertama saat mereka bertemu, membahas karakter masing-masing, dan hal-hal yang paling disukai satu sama lain.

Obrolan itu seperti Peakboy yang mengaku kagum dengan ketampanan Park Hyung-sik sampai merasa malu untuk mengajaknya berbicara. Ada pula V BTS dan Park Seo-jun yang kagum dengan pesona akting Choi Woo-shik.

Momen mengobrol bersama itu jarang bisa dilakukan karena kesibukan masing-masing. Meski mereka telah berteman lama dan mereka sangat menikmati momen kebersamaan ini.

Menonton drama Choi Woo-shik bersama-sama

Saat syuting untuk serial reality show ini, drama yang dibintangi Choi Woo-shik tengah tayang. Mereka terlihat sangat fokus saat menonton drama tersebut dan kagum dengan akting sahabat mereka. Setiap kali adegan romantis, bahkan setiap cast juga turut memberikan reaksi yang seru hingga Choi Woo-shik merasa malu.

Baca juga: BTS akan lanjutkan variety show "Run BTS" usai jeda 10 bulan

Baca juga: Berkenalan dengan lima bintang Korea di "In The Soop: Friendcation"

Baca juga: EVOS luncurkan "reality show" EFC Pro Series 2022

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022