Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook kembali menyapa penggemarnya di layar kaca lewat drama seri "If You Wish Upon Me" yang menjadi salah satu seri original di platform streaming Viu.

Dalam siaran pers Viu yang diterima di Jakarta pada Kamis, karakter yang diperankan Ji Chang Wook adalah seorang laki-laki muda bernama Yoon Gyeo-ree yang pada masa remajanya memiliki masa lalu kelam bahkan ia sempat memutuskan untuk meregang nyawanya sendiri.

Baca juga: Ji Chang Wook tengah diskusikan main di drama baru

Namun berjalannya waktu, Yoon Gyeo-ree akhirnya terlibat dalam pelayanan masyarakat dan bergabung sebagai anggota staf dari sebuah rumah sakit.

Lewat pelayanannya inilah Ji Chang Wook akhirnya menemukan kembali alasannya untuk menjalani kehidupan dan dalam pelayanannya itu ia membantu memenuhi keinginan terakhir dari orang-orang yang menetap di rumah sakit itu.

Choi Soo Young dari Girls Generations (SNSD) didapuk sebagai lawan main Ji Chang Wook, wanita itu memerankan karakter Seo Yeon Joo yang menjadi salah satu perawat di rumah sakit tempat Yoon Gyeo melakukan pelayanan masyarakat.

Pada penayangan perdananya Rabu (10/8), seri itu mengenalkan kepada penonton drama Korea kisah mula Yoon Gyu Ree bisa terlibat di rumah sakitnya.

Dalam episode itu juga diperlihatkan peristiwa yang akhirnya membuat Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan Seo Yeon Joo (Choi Soo Young) bisa memiliki takdir dipertemukan dengan Yoon Gyu Ree.

Adapun drama ini disutradarai oleh Kim Yong Wan dan naskahnya ditulis oleh Jo Ryeong Su.

Sementara secara keseluruhan drama ini diproduksi oleh Climax Studio yang juga menjadi rumah produksi bagi drama-drama sukses lainnya seperti "D.P" dan "Hellbound".

"If You Wish Upon Me" kini sudah dapat disaksikan setiap minggunya di layanan menonton streaming Viu.

Baca juga: Jelang tayang, "If You Wish Upon Me" adakan "fan meeting" di 4 negara

Baca juga: Drama Korea Ji Chang-wook "The Sound of Magic" tayang awal Mei

Baca juga: Ji Chang-wook pulih dari COVID-19, siap lanjutkan syuting

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022