Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan menampilkan dua kendaraan elektrifikasi mereka guna mendukung tema besar tahun ini yakni "Reignite Passion and Energy".

President Direktur PT HPM Kotaro Shimizu menyampaikan, GIIAS menjadi ajang penting untuk Honda memperkenalkan dua model e:HEV yakni Honda CR-V Hybrid dan juga Honda Accord Hybrid yang sudah dipasarkan di berbagai negara dengan respon yang cukup baik dari para penggemar Honda.

"Melalui ajang GIIAS kali ini, kami ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk inovasi dan teknologi terbaru," ungkap Kotaro Shimizu di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Pada ajang GIIAS 2022, PT HPM memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensai berkendara menggunakan dua model tersebut pada area test drive.

"Hal itu disediakan juga untuk sebagai sarana edukasi kepada konsumen Honda untuk mengetahui cara kerja sistem hybrid dari Honda," kata dia.

Booth Honda yang berlokasi di Hall 2A ICE BSD, Honda menampilkan 23 model kendaraan yang sudah eksis di pasar Indonesia melalui zonasi yang berbeda seperti Zona Racing, Zona Safety, serta Zona Khusu Brio untuk memberikan penghormatan 10 tahun eksistensi Honda Brio di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, HPM juga menghadirkan sebuah kendaraan konsep yakni Small SUV RS yang melanjutkan kiprah dari Honda SUV RS Concept yang sebelumnya juga sudah diperkenalkan pada ajang yang sama tahun lalu.

Baca juga: Kia boyong Carens, Sportage, dan Sorento HEV di GIIAS 2022

Baca juga: Ramaikan GIIAS 2022, UD Trucks pamerkan Quester Euro 5 terbaru

Baca juga: Daihatsu Ayla EV dikenalkan perdana di GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022