Konser Indra Lesmana mundur jadi 27 Agustus 2022

Konser Indra Lesmana mundur jadi 27 Agustus 2022

Poster konser "Indra Lesmana Legacy Concert" yang akan berlangsung pada 27 Agustus 2022 di Jakarta International Theatre JIEXPO, Kemayoran, Jakarta (ANTARA/Instagram @indralesmana)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Indra Lesmana akan melaksanakan konser tunggal pertama dan terakhir untuk Indonesia pada 27 Agustus 2022 di Jakarta International Theatre JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

"Indra Lesmana Legacy Concert" awalnya akan dilangsungkan pada 12 Agustus 2022. Akan tetapi, beberapa hari sebelum konser dimulai, Indra terpapar COVID-19 dan membuat kesehatannya terganggu.

Demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, Indra memutuskan untuk menunda konser menjadi 27 Agustus 2022 di tempat yang sama.

‚ÄčBaca juga: Indra Lesmana hadirkan jazz dan lo-fi dalam album "Sleepless Nights"

Berdasarkan siaran resmi yang diterima di Jakarta pada Kamis, "Indra Lesmana Legacy Concert" akan menampilkan sejumlah musisi mulai dari Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Andien, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D'Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi hingga Indonesia Legacy Orchestra.

Konser tunggal ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, tapi juga akan hadir di Bandung, Yogyakarta dan Bali.

Di setiap kota pun akan terasa spesial dan berbeda, karena Indra akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi yang berbeda.

Meski demikian, konser ini akan tetap diiringi oleh Indonesia Legacy Orchestra, dengan arranger Addie MS, Tohpati, Adra Karim, Indra Perkasa, serta dikonduktori oleh Aksan Sjuman.

Baca juga: Indra Lesmana akan gelar konser "Indra Lesmana Legacy Concert"

Baca juga: Eva Celia resmi menikah

Baca juga: Titi DJ & Andra Ramadhan rilis lagu baru NFT di platform Netra

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar