Jakarta (ANTARA) - Samsung meluncurkan ponsel Galaxy Z series generasi keempat, GIIAS 2022 resmi dibuka lalu rencana konser penyanyi Raisa tahun 2023 menjadi sebagian berita menarik pada kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Kamis (11/8).

Berikut berita selengkapnya:

1. Samsung Galaxy Z series generasi keempat meluncur secara global

Jakarta (ANTARA) - Samsung meluncurkan ponsel Galaxy Z series generasi keempat secara global pada ajang Galaxy Unpacked yang berlangsung Rabu (10/8) malam.

Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G keduanya diklaim akan menjadi ponsel lipat paling inovatif di pasarnya saat ini dengan tampilan yang bisa dikustomisasi.

2. GIIAS 2022 resmi dibuka, Airlangga apresiasi kehadiran EV di Indonesia

Tangerang (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto mengapresiasi kehadiran berbagai jenis kendaraan listrik (electric vehicle/EV) pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Tangerang Selatan, Kamis.

"Saya kira mobil listrik (EV) relatif lebih banyak kali ini dibandingkan pameran-pameran GIIAS sebelumnya. Saya apresiasi, selamat,” kata Menko Airlangga saat membuka pameran otomotif yang berlangsung 10 hari mulai hari ini hingga 21 Agustus 2022.

3. Inilah titik- titik "G-spot" wanita menurut dokter Boyke

Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis kandungan dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS menyebutkan titik-titik Grafenberg spot atau G-spot yang bila mendapatkan rangsangan diyakini dapat memberikan kenikmatan pada wanita saat berhubungan intim.

"Ada yang di serviks, di payudara, di vagina dalam. Tapi 70 persen itu di antara jam 11 sampai jam 12 (malam)," ujar Boyke dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

4. Perusahaan Oprah Winfrey gugat siniar "Oprahdemics"

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Oprah Winfrey mengajukan gugatan terhadap pembuat siniar "Oprahdemics", mengklaim program itu menyesatkan pendengar karena berpikir Oprah adalah sponsor di baliknya, atau telah menyetujuinya.

Dalam gugatan yang diajukan pada Selasa waktu setempat di pengadilan federal Manhattan, Harpo Inc milik Winfrey mengatakan mereka tidak mencari profit atau ganti rugi dari pembuat "Oprahdemics", Kellie Carter Jackson dan Leah Wright Rigueur, atau mencoba menghentikan siniar itu.

5. Raisa konser di GBK Februari 2023

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Februari 2023.

"Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" rencananya digelar pada November 2020. Akan tetapi, pandemi COVID-19 membuat Raisa harus menunda impiannya untuk menjadi penyanyi perempuan pertama yang melangsungkan pertunjukan tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022