Agensi bagikan kondisi terkini Han So Hee pasca alami cedera

Agensi bagikan kondisi terkini Han So Hee pasca alami cedera

Aktris Korea Selatan Han So Hee. ANTARA/instagram/xeesoxee.

Jakarta (ANTARA) - Agensi Han So Hee 9ato Entertainment mengumumkan kabar terbaru setelah sang aktris mengalami cedera di lokasi syuting.

Baca juga: Han So Hee alami cedera di wajah saat syuting film terbaru

Sebelumnya pada 3 Agustus, Han So Hee diketahui mengalami cedera wajah saat syuting “Gyeongseong Creature”. Saat itu, 9ato Entertainment berbagi bahwa itu bukan cedera besar dan meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasinya So Hee agar cukup istirahat.

“Saat ini, 'Gyeongseong Creature' sedang syuting tanpa Han So Hee, dan dia dijadwalkan untuk kembali setelah minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya,” jelas agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (11/8).

Baca juga: Han So Hee akan tampil di drama terbaru "Soundtrack #1"

“Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat dengan pita pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya,” tambahnya.

Pada tanggal 8 Agustus lalu, Han So Hee juga sempat meyakinkan penggemarnya terkait kondisinya melalui obrolan grup.

“Semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkanku, kan? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak saya memiliki waktu untuk diri sendiri. Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut dengan berita cedera saya. Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini,” tulis So Hee.

“Gyeongseong Creature” adalah film thriller tentang dua orang yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Dalam film ini, Han So Hee beradu akting dengan Park Seo Joon yang berperan sebagai Jang Tae Sang.

Baca juga: Tips perawatan kulit wajah ala Han So-hee

Baca juga: "Soundtrack #1", pahit-manis kisah cinta sepasang sahabat

Baca juga: Han So-hee sebut "Soundtrack #1" ingatkan kisah cintanya di masa lalu

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar