AsiaNet 97411
 
 
Nanning, China, 11 Agustus 2022 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) -- Baru-baru ini, Pusat Pengalaman E-commerce Lintas Batas Jingxi & Pusat Layanan Publik E-commerce Jingxi di Baise, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang diresmikan. Model baru e-commerce lintas batas ini akan membantu mengurangi biaya operasi dan manajemen perusahaan perdagangan lintas batas, meningkatkan fasilitasi perdagangan lintas batas, dan juga membantu produk pertanian khas Jingxi "mendunia, memperluas pasarnya, dan dijual secara global".
 
Pelanggan membeli barang di Pusat Pengalaman E-commerce Lintas Batas Jingxi.
 
Ketua Guangxi Jingxi Ruitai Food Co., Ltd., Deng Peibin mengatakan bahwa perusahaan ini terutama menjual hawthorn buah besar Jingxi dan produk pertanian khas lainnya melalui saluran offline di masa lalu. Sekarang, melalui platform E-commerce Lintas Batas Jingxi, lebih banyak produk dapat dijual ke seluruh dunia. Menurut data Kantor E-commerce Jingxi, pada paruh pertama tahun 2022, transaksi e-commerce di Jingxi terus meningkat, dengan jaringan penjualan produk pedesaan sebesar 9.440.000 RMB (Reminbi).
 
Menurut Departemen Publisitas Kota Jingxi, Jingxi terletak di dekat perbatasan China-Vietnam. Pelabuhan Longbang adalah salah satu pelabuhan kelas satu nasional China. Setelah menjadi pelabuhan internasional pada tahun 2021, orang, barang, dan kendaraan dari seluruh dunia dapat masuk atau keluar negeri melalui Pelabuhan Longbang. Pusat Pengalaman E-commerce Lintas Batas Jingxi akan mengandalkan Pelabuhan Longbang untuk melaksanakan pembangunan platform layanan publik untuk perdagangan elektronik lintas batas dan perdagangan perbatasan digital, meningkatkan efisiensi bea cukai pelabuhan, meningkatkan pengalaman belanja lintas batas, mengoptimalkan lingkungan bisnis, dan mendorong pengembangan ekonomi pelabuhan.
 
Sumber: Departemen Publisitas Kota Jingxi
 
Tautan Lampiran Gambar:
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022