Foot Locker buka gerai pertama di Medan

Foot Locker buka gerai pertama di Medan

Gerai Foot Locker di Medan, Sumatera Utara. (ANTARA/HO/PT Map Aktif Adiperkasa Tbk)

Jakarta (ANTARA) - Foot Locker membuka gerai keenamnya di Medan, Sumatera Utara. Dikutip dari keterangannya pada Jumat, gerai ini juga merupakan gerai Foot Locker pertama di Sumatera.

Baca juga: Foot Locker segera buka gerai di Indonesia

Berlokasi di Delipark Mall, gerai yang memiliki luas 702 meter persegi ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Sumatera, khususnya di kota Medan. Gerai ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung Foot Locker di Medan dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu sendiri.

Lebih lanjut, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal yang berdomisili di Medan, Onggooo, untuk memberikan sentuhan lokal yang unik pada gerai Foot Locker Delipark, yang membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya.

Pada hari pembukaannya, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi para pengunjung yang berbelanja di Foot Locker Delipark, hadiah-hadiah menarik, dan masih banyak lagi. Ada juga penampilan khusus dari Basboi, penyanyi rap Indonesia yang berasal dari kota Medan.

Gerai ini menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek merek besar ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Foot Locker telah membuka 6 gerai di Indonesia dan juga secara daring di www.footlocker.id sejak Januari 2022.

Foot Locker sendiri memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3.000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga Selandia Baru.


Baca juga: Foot Locker buka gerai pertamanya di Bali

Baca juga: Converse kolaborasi dengan A-COLD-WALL hadirkan Aeon Active CX

Baca juga: Converse tawarkan pengalaman "Converse by You" di gerai utama

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar