Park Ji Hoon dipastikan akan "comeback" bulan depan

Park Ji Hoon dipastikan akan "comeback" bulan depan

Park Ji Hoon. ANTARA/instagram/daily_parkjihoon.

Bali (ANTARA) - Aktor sekaligus solois Park Ji Hoon dikonfirmasi akan melakukan comeback dengan album terbaru bulan depan.

“Park Ji Hoon sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback pada bulan September ini,” ungkap agensi Maroo Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat.

Album mendatang ini akan menandai comeback pertama Park Ji Hoon dalam 11 bulan sejak perilisan mini album kelimanya yang bertajuk “HOT&COLD” dengan judul lagu “Serious” pada bulan Oktober.

Sejak debutnya sebagai artis solo pada tahun 2019, Park Ji Hoon telah menunjukkan perkembangannya dalam musik sebagai seorang seniman, menunjukkan penampilan yang mengesankan serta kemampuannya yang luar biasa sebagai vokalis.

“Park Ji Hoon saat ini sedang berusaha keras untuk tahap akhir comeback-nya. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi saat dia bekerja keras untuk menampilkan sisi baru dirinya yang berbeda dari masa lalu,” ujar seorang sumber dari agensi yang tak disebutkan namanya.

Selain aktivitasnya sebagai musisi, Park Ji Hoon juga tampil di beberapa drama seperti “Love Revolution” dan “At a Distance Spring is Green”. Awal tahun ini di bulan Februari, dia juga dikonfirmasi tampil di drama berbasis webtoon berjudul “Weak Hero” yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Jun Jong-seo akan bintangi film "Ballerina" di Netflix

Baca juga: Park Ji Hoon akan tampil di drama terbaru "Weak Hero"

Baca juga: Park Ji-hoon resmi luncurkan "Hot&Cold"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar