Sontek gaya Brad Pitt sebagai Ladybug di "Bullet Train"

Sontek gaya Brad Pitt sebagai Ladybug di "Bullet Train"

Brad Pitt sebagai Ladybug dalam film "Bullet Train" (2022). (ANTARA/HO/Sony)

Jakarta (ANTARA) - Dalam film terbarunya, "Bullet Train", Brad Pitt memerankan sosok Ladybug, seorang pembunuh bayaran yang sedang berada dalam sebuah misi menegangkan di atas sebuah kereta cepat Jepang.

Kacamata

Tampil tak biasa, Pitt mengenakan sederet aksesoris yang menonjolkan karakternya yang terlihat sederhana namun kuat. Salah satunya adalah kacamata dari Police, dengan tipe Origins Bullet 1 VPLE37 col. 700.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, bingkai (frame) kacamata ini memiliki warna hitam mengkilap dengan ketebalan yang berani, bagian depan persegi yang tegas, dan pelipis yang dihiasi dengan logo elang Police yang ikonis dan terinspirasi tahun 90-an.

‚ÄčBaca juga: Uniqlo kampanyekan pelestarian lingkungan

Kacamata ini juga tersedia dengan bagian depan persegi panjang yang lebih ramping, serta dalam varian sunglasses.

Adapun Police Origin Bullet 1 VPLE37 col. 700 bisa didapatkan penggemar di Indonesia melalui gerai luring dan daring Optik Seis.

Tas

Di sisi lain, Ladybug dan sederet pembunuh bayaran lainnya dalam "Bullet Train" memperebutkan sebuah tas yang cukup mencuri perhatian.

Dalam film tersebut, jenama tas TUMI turut berpartisipasi dengan memboyong 19 Degree Aluminum Briefcase.

"TUMI identik dengan ketangguhan durabilitas yang berkualitas dan selalu mencari inspirasi di masa depan. Dengan film ini, ketika penulis layar dan sutradara mulai menjelaskan seperti apa lingkungan dan jenis karya yang akan ada dalam film, TUMI berada di urutan teratas dalam daftar mereka," kata Direktur Kreatif TUMI Victor Sanz

Sama mencoloknya dari jarak atau jarak dekat, TUMI 19 Degree Aluminium Briefcase menawarkan eksterior yang ramping dan dibuat dari aluminium dengan desain khusus dan daya tahan terbaik. Tas kerja edisi terbatas ini memiliki saku kartu patch "Bullet Train" dengan logo "Bullet Train" di samping labelnya.

Tas ini bisa didapatkan di gerai luring dan daring dari TUMI.

Baca juga: Hanfu, pakaian tradisional China yang kembali populer

Baca juga: Mengenal Fashion Dream dari Level Infinite, tersedia di iOS & Android

Baca juga: Ragam inspirasi gaya fesyen modern ala Korea

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar