Tangerang (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung tema “Urban Lifestyle” dalam gelaran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 11–21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Tema tersebut dinilai cocok karena merepresentasikan dua produk Suzuki yang baru saja diluncurkan, yaitu Baleno dan S-Presso.

“Kedua mobil tersebut sangat stylish dan dapat membantu mobilitas masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan. Oleh karena itu, dengan konsep ‘Urban Lifestyle’ kami mengajak para pengunjung dan pencinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di GIIAS untuk merasakan suasana gaya hidup urban bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” papar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra dalam keterangan yang diterima, Jumat.

Adapun Suzuki memamerkan 10 lini produk unggulan. Mulai dari Baleno dan S-Presso, lalu XL7, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, hingga Jimny.
​​
Baca juga: Suzuki sebut permintaan tetap kuat meski ada kekhawatiran ekonomi

Lebih lanjut, Baleno hadir dengan banyak perubahan baik dari segi eksterior yang kini tampil elegan dan modern, interior yang menunjang kenyamanan, teknologi dan fitur-fitur canggih, serta mesin yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar.
​​
Sementara S-Presso. S-Presso sendiri adalah city car yang memiliki desain bergaya anak muda dengan warna-warna ekspresif.

Dimensinya yang kompak dan ground clearance-nya yang cukup tinggi membuat S-Presso memiliki kemampuan manuver yang cukup baik di jalanan perkotaan yang cenderung padat, sempit, berlubang, atau tergenang banjir.

Booth Suzuki memiliki berbagai fasilitas, antara lain adalah area transaksi pengunjung, area mitra leasing, area Suzuki Genuine Accessories (SGA) & Merchandise, area khusus anak, nursery room, dan 360 photo booth.

Di booth Suzuki juga terdapat berbagai aktivitas menyenangkan, seperti permainan berhadiah yang dapat diikuti semua pengunjung dan penampilan spesial dari artis dan Suzuki Aria.

Tidak hanya itu, selama pameran GIIAS 2022 Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Suzuki impiannya.

Baca juga: Mengintip penyegaran Suzuki Baleno generasi terbaru

Baca juga: Suzuki luncurkan S-Presso di Indonesia, berapa harganya?

Baca juga: Suzuki bawa dua mobil baru sekaligus di GIIAS 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022