Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap asing Bhayangkara FC Youness Mokhtar dipastikan pulih dari cedera hamstring yang dialaminya dan siap diturunkan saat The Guardian melawat ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8) mendatang.

"Kondisi saya sudah sangat bagus. Saya sudah kembali berlatih dengan tim setelah dua minggu saya mengalami cedera hamstring," kata Mokhtar, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Sejauh ini, Mokhtar memang baru sekali tampil bersama Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 musim ini, yaitu saat The Guardian bermain imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca juga: Borneo FC beri beasiswa tujuh pemain di Timnas U-16

Mokhtar absen di dua laga berikutnya yang dimainkan Bhayangkara FC, yakni saat imbang 1-1 saat melawat ke markas Persik Kediri.

Berikutnya, ketika Bhayangkara CC berhasil meraih kemenangan perdana musim ini atas Persebaya Surabaya 1-0.

"Kemarin saya butuh istirahat selama dua minggu dan saya melewatkan dua pertandingan. Setahap demi setahap kondisi saya sudah bagus dan bisa kembali tampil di pertandingan berikutnya," kata pemain berdarah Maroko itu.

Baca juga: Manajemen Arema FC sebut Abel Camara masih butuh adaptasi

Pemain kelahiran Utrecht, Belanda, tersebut pun berharap bisa bermain di pertandingan keempat Bhayangkara FC yang akan dijamu Dewa United'

"Saya rasa saya sudah bisa bermain. Kondisi saya sudah bagus, masalah hamstring saya juga sudah baik," pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Pelatih PSS kuatkan mental pemain jelang lawan Barito Putera

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022