Jakarta berpotensi hujan kecuali Kepulauan Seribu

Jakarta berpotensi hujan kecuali Kepulauan Seribu

Ilustrasi - Sejumlah pengojek payung menawarkan jasa sewa payung saat hujan mengguyur Jakarta. FOTO ANTARA/ DHONI SETIAWAN/ed/ama/aa.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Jakarta berpotensi hujan kecuali Kepulauan Seribu dan kawasan pelabuhan.

Hujan berintensitas sedang diprakirakan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan hujan lebat di Jakarta Barat pada Sabtu siang dan sore hari.

Akun media sosial Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, menyebutkan, suhu udara berkisar 24-33 derajat celsius dan kelembaban udara berkisar antara 80 hingga 100 persen.

Jakarta Pusat, Jakarta Utara berpotensi cuaca hujan ringan pada siang dan sore hari,. Kepulauan Seribu berawan serta seluruh kawasan pelabuhan di Jakarta berpotensi berawan.

Di Pelabuhan Tanjung Priok, menurut prakiraan BMKG, angin berhembus dari timur laut ke tenggara dengan kecepatan antara empat sampai 3-8 knots, suhu antara 26-29 derajat celsius, kelembaban udara 80-89 persen dan jarak pandang hingga tujuh kilometer.

Tinggi gelombang di laut pagi ini diperkirakan mencapai 0,2 meter-0,5 meter.
Baca juga: Jumat, sebagian wilayah Jakarta diprakirakan hujan
Baca juga: Kamis, hujan guyur Jakarta secara bergantian

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar