Jakarta (ANTARA) - Anak dari pasangan figur publik Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chloe Emmauelle, mencoba koleksi Prairie Paradise dari jenama Gingersnaps saat bepergian bersama keluarga yang juga cocok untuk dipakai saat mengikuti perlombaan 17 Agustus.

Dikutip dari siaran pers, Sabtu, Gingersnaps menyebut koleksi tersebut memiliki tampilan yang chic dan simpel sehingga membuatnya pas untuk dikenakan anak-anak saat bermain, bersantai, hingga berkumpul dengan keluarga.

Prairie Paradise merupakan bagian dari Spring Collection yang dihadirkan Gingersnaps khusus untuk kategori anak perempuan. Di samping itu, Gingersnaps juga turut menghadirkan Spring Hideaway yang menjadi koleksi pilihan untuk anak laki-laki.

Baca juga: Katun organik, pilihan baju anak untuk orang tua peduli lingkungan

Asmirandah sendiri memilih memadupadankan koleksi Prairie Paradise yang dipakai Chloe bersamaan dengan kacamata hitam dan sandal jepit berwarna cerah. Tampilan itu membuat Chloe semakin menggemaskan namun tetap nyaman saat mengenakan outfit tersebut.

Menurut Gingersnaps, koleksi Prairie Paradise cocok dikenakan saat anak-anak beraktivitas di luar ruangan mengingat setelan atasan dan bawahannya terbuat dari bahan swiss cotton yang lembut.

Setelan atas yang dikenakan Chloe dibuat sleeveless dengan aksen bib collar dan ruffle di sekitarnya. Celana pendeknya juga memiliki aksen ruffle pada bagian depan sehingga dapat digunakan terpisah maupun sebagai set.

Selain setelan berwarna merah muda itu, Gingersnaps memiliki banyak pilihan outfit lain dalam Spring Collection yang dapat dikenakan si kecil di berbagai acara. Koleksi lengkap kini tersedia di seluruh gerai dan marketplace Gingersnaps.

Khusus untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Gingersnaps memberikan penawaran khusus kepada pelanggan berupa potongan hingga 45 persen untuk pembelian produk kedua pada bulan ini.

Baca juga: Kiat Tya Ariestya pilah-pilih baju anak jelang Ramadhan dan lebaran

Baca juga: Serba-serbi momen Lebaran Poppy Bunga bersama anak

Baca juga: Gingersnaps hadirkan koleksi pakaian anak untuk rayakan Imlek

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022