Penelitian Eksklusif tentang Kemajuan Kesetaraan Gender selama 25 Tahun Terakhir di 18 Negara Amerika Latin Diungkapkan
 
Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc. melanjutkan dukungannya terhadap kewirausahaan, pemberdayaan, dan kepemimpinan pemikiran perempuan sebagai sponsor Konferensi Landasan International Women’s Forum (IWF) 2022. Berlangsung pada 17-18 Mei di Santiago, Konferensi tersebut mengumpulkan para pembuat keputusan global yang mengeksplorasi tantangan paling mendesak untuk kemajuan kesetaraan gender di kawasan Amerika Latin.
 
Logo Mary Kay
 
Logo International Women's Forum
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220812005257/en/
 
Untuk pertama kalinya, IWF menugaskan penelitian inovatif sebagai bagian dari program konferensi tahunan dengan dana dari Mary Kay. Dilakukan oleh Latinobarómetro yang didirikan oleh Marta Lagos, penelitian yang berjudul “Latin American Women: Democracy & Society from a Gender Perspective” ini merupakan analisis pertama selama seperempat abad (1995-2020) tentang opini dan sikap publik terhadap dan oleh perempuan tentang isu kesetaraan gender di 18 negara Amerika Latin.
 
“Marta Lagos, salah satu lembaga survei terkemuka di dunia, mengungkapkan temuan kunci dari lebih dari 25 tahun penelitian gender oleh perusahaannya Latinobarómetro. Selama beberapa dekade dia telah mengetahui denyut nadi Amerika Latin, melacak perubahan sikap terhadap politik, masyarakat, dan budaya,” kata CEO International Women’s Forum, Stephanie O'Keefe. “Kami benar-benar bangga untuk membagikan temuan penting ini kepada dunia berkat kemitraan kami dengan Mary Kay.”
 
“Sekarang, lebih dari sebelumnya, pengumpulan data gender sangat penting untuk menginformasikan kerja advokasi dan kebijakan. Saya sangat senang Mary Kay mendukung kompilasi penelitian yang mengesankan ini, ‘Latin American Women: Democracy & Society from a Gender Perspective.’ Adalah tanggung jawab kolektif dan individu kita untuk belajar dari pengalaman perempuan di Amerika Latin dan menggunakan ini data untuk terus mendorong jarum untuk mencapai kesetaraan gender di kawasan dan di seluruh dunia,” kata Chief Operating Officer di Mary Kay Inc., Deborah Gibbins.
 
Penelitian ini tidak hanya mengungkapkan perubahan paling penting dalam pendapat, sikap, dan perilaku wanita Amerika Latin selama 25 tahun terakhir, tetapi juga melihat hambatan untuk berubah. Data terakhir dikumpulkan pada Oktober 2020 di akhir gelombang pertama pandemi COVID-19 dan, oleh karena itu, mencerminkan dampak awal pandemi dan kemunduran pada kemajuan kesetaraan gender yang telah kita saksikan secara global.
 
Akses studi lengkap dan ringkasan eksekutif di sini.
 
• 453.817 wawancara dilakukan selama seperempat abad terakhir oleh Latinobarómetro di 18 negara Amerika Latin dari 1995 hingga Oktober 2020.
• Daftar negara: Argentina, Bolivia, Brasil, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Honduras, Meksiko, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Uruguay, Venezuela.
• Studi ini tersedia dalam bahasa Spanyol dan Inggris.
 
TENTANG MARY KAY
 
Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.
 
TENTANG INTERNATIONAL WOMEN’S FORUM
 
International Women's Forum (IWF) adalah jaringan khusus wanita yang paling berprestasi di dunia. IWF menghubungkan para pemimpin perempuan di setiap sektor profesional untuk saling mendukung dan misi bersama untuk memajukan kepemimpinan perempuan dan memperjuangkan kesetaraan di seluruh dunia. Didirikan di New York City pada tahun 1974, saat ini IWF terdiri dari lebih dari 7.500 pemimpin wanita terkemuka di 33 negara. IWF adalah satu-satunya organisasi dengan skala ini yang membangun hubungan signifikan antara wanita tingkat C dari setiap sektor di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut di www.iwforum.org.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220812005257/en/
 
Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com
 
Sumber: Mary Kay Inc.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022