Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-77, Betrand Peto Putra Onsu berkolaborasi dengan Evi Masamba membawakan ulang lagu bertema kemerdekaan yang berjudul "Berkibarlah Bendera Negeriku".

Dalam video musik lagu tersebut, terlihat Betrand yang berduet bersama Evi berada di sebuah tempat dengan pemandangan hamparan kebun teh. Mereka berdua kompak mengenakan busana bernuansa merah dan putih sesuai dengan tema lagu tersebut.

"Merah putih bukan hanya tentang simbol. Merah putih bukan hanya tentang narasi. Tetapi merah putih merupakan keseriusan dan optimisme yang menjelma menjadi sepucuk doa yang suci serta pekikan semangat untuk tanah air Indonesia," ucap Betrand di awal video musik tersebut.

Baca juga: Tujuh lagu terkini dan lawas yang gugah rasa cinta terhadap Indonesia

Sebelum dirilis, Betrand telah mengumumkan akan merilis lagu bersama Evi Masamba melalui akun Instagram pribadinya @betrandpetoputraonsu. Dalam unggahan tersebut, nampak potret Bertrand sedang memegang bendera dan mengenakan pakaian bernuansa merah putih.

"Langsung pasang alarm yaa guys untuk hari Sabtu, 13 Agustus 2022 hanya di YouTube MOP Music," tulis Betrand.

Video musik berdurasi 5 menit tersebut telah diunggah di channel YouTube MOP Music Channel. Sejak ditayangkan kemarin, kini video musik tersebut telah disaksikan oleh 300 ribu lebih penonton.

Sebagai informasi, "Berkibarlah Bendera Negeriku" merupakan lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Gombloh.

Baca juga: Ruben Onsu pastikan konser Betrand Peto tetap jalan

Baca juga: Tanamkan nilai nasionalisme ke anak, Yama Carlos kenalkan lagu militer

Baca juga: Iwan Fals rilis lagu "Merah Putih" di Hari Kemerdekaan Indonesia

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022