Untuk mengatasi tantangan NFT yang saat ini terlihat dalam ruang crypto dan web3, Aura Network mengumumkan rilis Mainnet-nya yang berfokus pada pengoptimalan kasus penggunaan NFT.

Singapura (ANTARA/Business Wire)- Aura Network pada 13 Agustus mengumumkan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan 'Xstaxy' Mainnet pada 1 Oktober.

Logo Aura Network

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220813005025/en/

Aura Network adalah rantai berbasis Cosmos dengan ekosistem komprehensif yang dibangun untuk mengoptimalkan kasus penggunaan NFT di industri tambahan dan eksisting.

Dengan pengumuman ini, Aura Network meningkatkan komitmen tim pengembangan untuk mencapai tonggak penting. “Kami selangkah lebih maju untuk mencapai visi kami: Membangun ekosistem NFT masa depan, dimulai sebagai rantai pengalaman pengguna terbaik Cosmos. Salah satu misi terpenting kami adalah mendorong pengguna arus utama dari pasar tradisional ke industri NFT dengan mengoptimalkan kasus penggunaan dan utilitas NFT ke cara yang paling sederhana,” Pendiri & CEO di Aura Network, Giang Tran.

Pada bulan April, Aura Network merilis 2 jaringan uji 'Serenity' dan 'Halo' sebagai lingkungan eksperimental bagi pengguna awal untuk merasakan fitur pertama. Proyek tersebut saat ini sedang menguji jaringan pentahapan 'Euphoria' dengan 55 validator terpilih untuk mengevaluasi aspek keamanan dan desentralisasi. Langkah ini diatur untuk mempersiapkan peluncuran resmi Mainnet pada bulan Oktober.

“Kami membutuhkan solusi lapisan penyelesaian yang unggul untuk mengakomodasi peningkatan penggunaan dan permintaan yang diharapkan di masa depan. Aura Network sangat cocok untuk mempercepat adopsi NFT global dengan menawarkan lapisan-1 yang andal, sangat cepat, terukur, murah, dan berpusat pada NFT.” – Coin98 Ventures membagikan.

Pada fase tertentu, Aura Network berfokus untuk memastikan bahwa dApps utama dan dasar diimplementasikan dan berfungsi dengan mulus selama rilisnya, dengan peningkatan berkelanjutan untuk pengalaman pengguna terbaik melalui dApps tersebut, termasuk AuraScan, PyxisSafe, dan Aura HUB.

Salah satu keuntungan paling pasti dari setiap rantai adalah kemampuan untuk mendukung ekosistem kontributor terbuka untuk BUIDL. “Efek jaringan yang luar biasa” terjadi ketika semakin banyak dApps yang dimiliki rantai, semakin banyak pengguna dan pembangun yang dapat berinteraksi dengannya. Aura Network dibangun menggunakan kerangka kerja paling populer di dunia untuk membangun aplikasi blockchain - Cosmos SDK. Hal ini dikenal luas untuk memberikan fleksibilitas dan kesederhanaan sumber terbuka penuh kepada pengembang untuk membangun aplikasi Cosmos SDK lengkap hanya dalam beberapa jam.

Selain itu, Aura Network membuka kasus penggunaan pertama dengan Artaverse pada bulan Mei. Melalui kemitraannya dengan VnExpress, salah satu situs web paling populer di Vietnam yang direkam oleh Alexa, ia menghasilkan acara musik untuk menangkap penampilan penyanyi papan atas, kemudian mengubahnya menjadi NFT untuk dibagikan kepada penggemar dan kolektor. NFT ini dapat dilihat sebagai klip video berkualitas tinggi yang unik, berlisensi dan tidak akan pernah dipublikasikan dalam bentuk online lainnya, sehingga memastikan eksklusivitas dan kelangkaan.

Aura Network terus BUIDL berbagai kasus penggunaan NFT yang terkait dengan SocialFi dan GameFi pada tahun 2022, sehingga memungkinkan Aura maju selangkah untuk menjadi rantai utama yang membantu mengembangkan dan memelihara ekosistem NFT di masa depan.

Tentang Aura Network

Aura Network adalah blockchain Layer-1 yang terukur, gesit, dan mudah dengan ekosistem komprehensif yang dibangun untuk mempercepat adopsi NFT global. Aura Network berfokus pada pemecahan masalah adopsi NFT dan teknologi blockchain secara umum, yang saat ini merupakan proses yang sangat kompleks.


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220813005025/en/

Kontak
Kontak media
Thu Tran (Ms.)
Aura Network
COO

Sumber: Aura Network

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022