Liga Spanyol

Villarreal kembali pinjam Giovani Lo Celso dari Tottenham

Villarreal kembali pinjam Giovani Lo Celso dari Tottenham

Pemain Villarreal Giovani Lo Celso berebut bola dengan pemain Bayern Munich Serge Gnabry pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022 di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Kamis (7/4/2022) dini hari. Die Roten menyerah 0-1 di tangan The Yellow Submarine. ANTARA FOTO/REUTERS/Pablo Morano/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Villarreal kembali meminjam gelandang serang Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur untuk musim kompetisi 2022-23 demikian diumumkan kedua tim pada Minggu malam tadi.

Lo Celso sempat membela Villarreal dengan status pinjaman dari Tottenham pada sisa musim 2021-22 lalu dan mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Situs resmi Villarreal menyatakan bahwa Lo Celso sudah lolos tes medis sebagai langkah finalisasi kontrak peminjamannya dari Tottenham.

Lo Celso dijadwalkan mulai mengikuti sesi latihan tim pada Senin waktu setempat sebelum menjalani prosesi pengenalan resmi oleh Villarreal sehari berselang.

Baca juga: Ancelotti pastikan Real Madrid siap pertahankan gelar Liga Spanyol

Gelandang asal Argentina itu menjadi rekrutan keempat Villarreal dalam bursa transfer panas musim ini.

Villarreal sebelumnya sudah membeli bek sayap Kiko Femenia dari Watford serta mendapatkan kiper gaek Pepe Reina dan penyerang berpengalaman Jose Luis Morales secara gratis.

Tim besutan Unai Emery tersebut mengawali Liga Spanyol 2022-23 dengan mengantungi kemenangan meyakinkan 3-0 di markas tim promosi Real Valladolid pada Sabtu (13/8).

Lo Celso berpeluang melakoni debut keduanya di Villarreal saat mereka menjamu tim Kroasia, Hadjuk Split, dalam leg pertama playoff Liga Conference pada Kamis (18/8).

Baca juga: Carlo Ancelotti berencana pensiun usai tangani Real Madrid
Baca juga: Barca dibuat frustrasi oleh Rayo dalam laga perdana musim ini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar