Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang bisa Anda baca hari ini di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

Karyawan bergaji UMR juga bisa miliki mobil baru
Chief Executive Officer (CEO) Seva Handoko Liem mengatakan bahwa ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus 2022 dimanfaatkan Seva untuk menggaet lebih banyak konsumen pembeli mobil baru.

Studi: Jalan kaki dua menit setelah makan turunkan risiko diabetes
Tujuh studi yang dilakukan para peneliti di University of Limerick di Irlandia menunjukkan bahwa berjalan kaki selama dua menit setelah makan dapat membantu menurunkan gula darah dan mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2.

Jelang HUT RI, Yama Carlos ungkap syukur dan harapan untuk Indonesia
Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, aktor Yama Carlos bersyukur bangsa Indonesia dapat menyatakan kemerdekaannya dan berharap kemerdekaan tersebut dapat dimiliki dan dirasakan sepenuhnya oleh setiap warga negara.

Makna Hari Kemerdekaan Indonesia bagi aktor Marcelino Lefrandt
Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Marcelino Lefrandt berpendapat bahwa kemerdekaan merupakan hal yang harus selalu diingat dan dipertahankan oleh rakyat.

Deretan film perjuangan kemerdekaan, cocok ditonton jelang HUT RI
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, sejumlah kegiatan dapat dilakukan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, salah satunya menonton film.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022