Jakarta (ANTARA) - IUIGA resmi membuka gerai di mal Gandaria City, Jakarta Selatan dengan menghadirkan sejumlah fitur teknologi unggulan seperti "Virtual Tour", "Self Checkout" dan "Self Pickup".

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pelanggan kami. Selain memiliki lokasi yang strategis, gerai ini juga akan mengusung beberapa teknologi unggulan kami seperti Virtual Tour, Self Checkout dan Self Pickup," ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dalam siaran pers pada Senin.

Fitur "Virtual Tour" akan memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi gerai IUIGA secara Virtual melalui video call sedangkan "Self Checkout" akan membuat pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui mobile phone tanpa perlu mengantre di kasir.

Baca juga: Lima inspirasi "home office" warna pastel yang bikin betah saat WFH

Untuk "Self Pickup", pelanggan dapat memilih untuk mengambil barang di seluruh gerai IUIGA tanpa terkena ongkos kirim. Semua teknologi ini tersedia di aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di App Store atau Play Store.

"Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sebuah perkembangan IUIGA yang sangat pesat untuk bisa menjawab kebutuhan home & living di Indonesia, khususnya Jakarta. Kami juga sangat optimis dengan inovasi - inovasi yang dimiliki IUIGA untuk membuat gerai yang nyaman dan up to date. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk bisa menjadi pusat perbelanjaan yang nyaman dan menjadi pilihan utama bagi konsumen," kata Lili Mulyadi selaku Direktur mal Gandaria City.

Melihat tingkat pertumbuhan yang signifikan di 2020 - 2021, IUIGA optimistis untuk ekspansi bisnis dan menambah jumlah toko ritelnya di Indonesia.

Dengan pembukaan gerai terbaru dari IUIGA ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dari warga Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan sekitarnya terhadap peralatan rumah dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Baca juga: IUIGA buka gerai ke-6 di Grand Indonesia, tawarkan "self checkout"

Baca juga: Andien utamakan produk ramah lingkungan untuk home decor

Baca juga: Kiat ciptakan ruang multifungsi

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022