Jakarta (ANTARA) - Aktris Titi Kamal mengaku mengalami kejadian mistis saat syuting film terbarunya "Jailangkung: Sandekala".

Istri dari Christian Sugiono ini, mengatakan saat di lokasi syuting memiliki kebiasaan untuk mengunggah kegiatannya di sosial media.

Dari salah satu video yang direkam, suara seperti seorang nenek berbicara. Pada kenyataannya, di lokasi tersebut tidak ada orang tua yang terlibat.

"Pas selamatan aku kan story-story kayak biasa. Aku enggak ngeh, tapi pas aku putar videonya kayak ada suara gitu, tiba-tiba ada suara yang seram banget," ujar Titi dalam peluncuran poster dan trailer film "Jailangkung: Sandekala" di Jakarta, Senin.

Menurut Titi, ini adalah pengalaman syuting terseram yang pernah dilaluinya.

Tak hanya mendengar suara misteri, di lokasi syuting juga terdapat banyak kejadian mistis seperti keserupan dan penampakan makhluk halus.

Lebih lanjut, Titi mengatakan kehadiran makhluk halus pun mengikuti sampai ke hotel tempatnya menginap.

Meski demikian, ibu dua anak tersebut menjadikan pengalaman mistisnya ini sebagai pelajaran untuk mendalami peran.

"Takut sih pasti ya, tapi jatuhnya jadi lebih gampang dalam mendalami peran. Kan ada adegan takut-takut gitu, jadi takut beneran. Ini serem banget sih. Aku pernah syuting di Garut, di hutan tapi enggak seserem ini," katanya.

Titi berperan sebagai Sandra dalam film "Jailangkung: Sandekala". Dia merupakan seorang ibu yang salah satu anaknya hilang secara misterius domi sebuah hutan.

"Jailangkung: Sandekala" disutradari oleh Kimo Stamboel dan akan tayang di bioskop mulai 22 September 2022.



Baca juga: "Jailangkung: Sandekala" rilis cuplikan perdana dengan teror mencekam

Baca juga: Pentingnya "bonding time" bagi keluarga Titi Kamal

Baca juga: Titi Kamal dan Christian Sugiono lakukan tes DNA untuk kesehatan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022