Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Christophe Galtier buka suara tentang spekulasi masa depan gelandang asal Argentina Leandro Paredes yang didekati Juventus.

Galtier mengakui bahwa timnya sudah menerima sejumlah tawaran untuk Paredes.

"Ya, kami sudah menerima banyak sekali tawaran untuk Leandro," ujar pelatih asal Prancis dalam konferensi pers yang dikutip Yahoo!Sport pada Senin.

Galtier sendiri mengakui bahwa Paredes kemungkinan besar bakal pindah dari PSG. Namun, dia tidak menutup kemungkinan sang gelandang bertahan di timnya.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer. Semua bisa terjadi antara sekarang hingga penutupan bursa transfer," tambahnya.

Baca juga: Neymar dan Mbappe pimpin PSG gulung Montpellier 5-2

Galtier mengatakan bahwa sang pemain siap pindah karena ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

PSG telah mendatangkan Vitinha and Renato Sanches untuk menguatkan lini tengah hingga membuat posisi Paredes terpinggirkan di skuat Galtier.

Situasi Paredes ini diamati oleh Juventus. Si Nyonya Tua tertarik untuk memboyong pemain Timnas Argentina itu ke tim mereka.

Juventus dikabarkan mengincar Paredes untuk menjadi pengganti Adrien Rabiot yang akan pindah ke Manchester United. Paredes sendiri pernah bermain di Italia bersama AS Roma.

Baca juga: PSG sudahi ketertarikan terhadap Marcus Rashford

Kontrak Paredes di PSG akan berakhir di tahun 2023. Jadi Juventus bisa mengamankan jasa sang gelandang dengan harga yang lebih murah.

Leandro Parades bergabung dengan PSG dari klub Rusia Zenit St Petersburg pada 2019, dia telah mencatatkan 116 penampilan dan mencetak 3 gol untuk klub Prancis tersebut.

Baca juga: Kasper Schmeichel gabung Nice

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022