Velluto Gelato gelar "Taste of Happiness" rayakan hari jadi keempat

Velluto Gelato gelar "Taste of Happiness" rayakan hari jadi keempat

Velluto Gelato gelar "Taste of Happiness". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Untuk merayakan kiprah empat tahun di Indonesia, Velluto Gelato khas Italia, menghadirkan program bertajuk "Taste of Happiness" di dua kota Jakarta dan Surabaya selama Agustus 2022.

“Kami mengajak semua orang untuk menghadirkan Taste of Happiness di kota Anda dengan berpartner bersama brand gelato yang sudah dipercaya jutaan konsumen di seluruh Indonesia," kata Marketing & Business Manager PT Lautan Mitra Kreasi, Ikka Marissa dalam siaran resmi, Selasa.

Baca juga: Perbedaan gelato dan sorbet

Sesuai dengan tema kampanye, Velluto Gelato akan membagikan ribuan gelato kepada konsumen, mencakup 4.000 cup gelato secara gratis di outlet-outlet yang menggelar program itu. Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan antara lain Project X Market di Tunjungan Plaza Surabaya dan Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya pada 26-28 Agustus.

Velluto Gelato juga hadir bersama Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Surabaya untuk berbagi gelato serta menggelar perlombaan yang diikuti ratusan siswa-siswi dari Kota Pahlawan.

Tidak lupa, lewat kampanye Taste of Happiness, Velluto Gelato mengajak lebih banyak kalangan untuk berbagi kebahagiaan melalui program kemitraan yang ditawarkan dengan modal terjangkau dan sudah termasuk sertifkasi Halal dan BPOM, SOP, bahkan agenda promosi.

“Pada acara yang sama, Velluto Gelato juga akan melaksanakan kegiatan corporate social responsibility dengan melibatkan 400 anak-anak dari berbagai Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Sekolah Inklusi di Surabaya. Bukan hanya ikut merayakan ulang tahun Velluto Gelato, mereka juga akan menerima bantuan yang diharapkan bisa bermanfaat,” tutup dia.

Baca juga: Mencicipi gelato nitrogen

Baca juga: Bondan "Maknyus" Winarno pilih rasa gelato

Baca juga: Gelato Italia Grom buka cabang di Jakarta

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar