Godiva hadirkan empat varian cokelat baru bulan Agustus

Godiva hadirkan empat varian cokelat baru bulan Agustus

Processed with VSCO with al1 preset

Jakarta (ANTARA) - Jenama cokelat asal Belgia Godiva Chocolatier menghadirkan empat varian cokelat baru di bulan Agustus, selaras dengan keberagaman dan semangat jelang perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

"Bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan cokelat terbaru Godiva untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia," kata Presiden Direktur of PT Map Boga Adiperkasa Tbk Anthony Cottan dalam keterangannya, Selasa.

Empat varian yang terdiri dari 72 persen Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate, dikategorikan sebagai Signatutre Chocolate Tablet yang merupakan produk self-treat item dan cocok untuk dikonsumsi per orangan.

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Godiva berupaya menyediakan berbagai rasa cokelat kepada masyarakat yang mendambakan cokelat mewah untuk memanjakan diri setiap hari.

Selain itu, Godiva juga menghadirkan Unity Gift Set yang terinspirasi dari Bhinneka Tunggal Ika untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Unity Gift Set dibuat mencerminkan filosofi. Setiap variasi dari Signature Chocolate Tablet merupakan cerminan dari keragaman Indonesia, menghargai individualitas namun tetap melengkapi satu sama lain. Promosi ini hanya akan tersedia bulan Agustus," ujar Brand Manager of Godiva Chocolatier Dini Alamanda Arizully.

Untuk mendapatkan varian terbaru cokelat ini, bisa mengunjungi gerai Godiva terdekat atau dapat dipesan melalui layanan pesan-antar makanan dan kanal marketplace resmi Godiva.



Baca juga: Lima kreasi camilan cokelat dan selai kacang untuk akhir pekan

Baca juga: Kaybee's hadirkan ragam varian "dessert" di Jakarta

Baca juga: Rahasia Dapur Cokelat bertahan hingga 21 tahun

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar