Pelaku masih dalam pencarian
Jakarta (ANTARA) - Polsek Cakung melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran yang melukai seorang warga di Jalan Pulogadung Raya pada Minggu (14/8) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira meluruskan terkait peristiwa tersebut yang sebelumnya dinarasikan sebagai korban begal.

"Itu bukan pembegalan, tapi korban tawuran," kata Syarifah Chaira di Jakarta, Selasa.

Syarifah menambahkan, lokasi kejadian berada di Jalan Pulogadung Raya Nomor 43 Depan PT Joe Noes Ika Mulia, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Korban diketahui berinisial MRB yang berasal dari Tangerang dan masih berstatus sebagai pelajar. Korban yang mengalami luka-luka itu telah mendapatkan perawatan.

"Pelaku masih dalam pencarian," ujar Syarifah.

Baca juga: Polisi selidiki tawuran remaja gunakan senjata tajam di Cakung
Baca juga: Dua pelajar alami luka akibat tawuran di Cakung


Sebelumnya, beredar di media sosial video yang dinarasikan sebagai korban begal di Cakung. Dalam video itu, perekam memperlihatkan kondisi lokasi kejadian dengan bekas darah korban.

Dalam sebulan terakhir setidaknya terjadi dua kali peristiwa tawuran di wilayah Cakung, yakni di Jalan Sentra Premier, Kelurahan Pulogebang pada Selasa (19/7) sekitar pukul 19.00 WIB dan di Jalan Tipar Cakung, pada Jumat (12/8).

Bahkan dua orang pelajar menjadi korban tawuran dengan mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh hingga harus mendapatkan perawatan medis.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022