Semoga dengan pencapaian ini saya semakin membumi dan terutama bisa selalu memberikan yang terbaik untuk tim
Jakarta (ANTARA) - Kapten dan bek sayap Persita Tangerang Muhammad Toha merasa bersyukur bisa menjalani 100 pertandingan bersama Laskar Pendekar Cisadane pada laga menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8) lalu.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Toha mengatakan secara pribadi dirinya sangat senang dan bangga dapat berkontribusi untuk Persita sejak menjalani debut pada 2017 silam.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk keluarga terdekat saya orang tua, istri dan anak-anak yang selalu ada dalam perjalanan karir saya selama ini," ujar Toha.

"Semoga dengan pencapaian ini saya semakin membumi dan terutama bisa selalu memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan," sambung dia.

Pada musim ini Persita Tangerang menjalani awal yang bagus setelah menorehkan tiga kemenangan dari empat laga yang dijalani dan menduduki peringkat lima klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Kapten Persita: Terus asah kekompakan jelang Liga 1

Menurut Toha, para pemain sudah mulai kompak dan kerja sama perlahan sudah mulai terbentuk serta ia berharap skuad asuhan Angel Alfredo Vera tersebut telah mulai tampil padu.

Pemain asal Bontang itu berharap penampilan apik dari Persita Tangerang bisa terus berlanjut hingga akhir musim dan mereka dapat tetap fokus serta terus bekerja keras.

"Di pertandingan ke empat ini, Alhamdulillah para pemain sudah mulai kompak dan chemistry perlahan sudah mulai terbentuk. Saya berharap kita tetap fokus dan terus bekerja keras," ungkap Toha.

Pada musim lalu Toha selalu tampil dalam 34 pertandingan untuk Persita. Salah satu pencapaian terbaiknya tentu saja membawa Persita lolos promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 lalu.

Baca juga: Persis dipermalukan tim tamu Persita 1-2
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022